Ikut Tawuran, Remaja 19 Tahun Tewas Usai Lehernya Kena Bacok di Tomang

Jumat 06-09-2024,20:47 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang remaja berusia 19 tahun tewas dengan luka bacok di leher.

Remaja berusia 19 tahun itu tewas saat ikut tawuran di daerah Tomang, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis, 5 September 2024 pukul 03.00 WIB.

Pria yang belum dikenal identitasnya itu tewas bersimbah darah setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan, ketika yang bersangkutan dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan darurat, pria itu meninggal saat penanganan awal.

"Jadi kami dari Polres Metro Jakbar khususnya Polsek Palmerah menerima laporan terkait dengan seseorang yang dirawat di RS dikarenakan adanya luka benda tajam," ujarnya dikutip Jumat, 6 September 2024.

BACA JUGA:

"Yang bersangkutan dibawa ke RS untuk mendapat perawatan darurat, ternyata karena lukanya cukup fatal, ybs meninggal dunia saat penanganan awal," sambungnya.

Hingga saat ini, kata Arsya, pihaknya masih terus mendalami peristiwa tawuran yang menewaskan seorang bocah yang bernasib malang itu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Ipda Sabam Purba membenarkan bahwa korban tersebut terkena luka bacok di bagian leher.

"Iya dia remaja. (Inisial belum disebut) dia tawuran antar gang gitu antar rumahnya. Tewas karena luka bacok bagian leher. Korban dapet perawatan di RS tarakan," tukasnya.(candra)

 

Kategori :