Kembali Digugat Cerai Venna Melinda, Ferry Irawan: Silakan Saja

Jumat 06-09-2024,17:52 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Venna Melinda kembali mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui, Venna Melinda telah 2 kali melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

Pada gugatan cerai pertama, status pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan belum diputuskan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena faktor Ferry belum ikrar talak.

Menanggapi Venna Melinda yang mengajukan gugatan cerai kembali, Sunan Kalijaga selaku Kuasa Hukum Ferry Irawan angkat bicara.

Sunan Kalijaga mengaku sudah menanyakan soal adanya gugatan cerai kembali dari Venna Melinda kepada Ferry Irawan.

BACA JUGA:

Diungkap Sunan Kalijaga, Ferry Irawan hanya bisa pasrah. Ferry hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan Venna Melinda.

"Kemaren saya tanya juga sama Ferry, 'Fer gimana tanggapan kamu' ya gapapa yang penting baik-baik aja lah," ucap Sunan Kalijaga ditemui di Plaza Indonesia, Jumat 6 September 2024.

"Sehingga saat ini, kalo Venna masih ingin mengajukan (cerai) ya itu silahkan saja," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga sangat menyayangkan adanya gugatan cerai pada pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sebab, Sunan menilai kalau mereka berdua diawal mengenal sudah saling menyayangi satu sama lain.

"Dulu, sangat saya sayangkan kenapa harus sampe rame, sampe ada yang menjadi korban ini itu," ujar Sunan.

"Mereka ini kan berdua bukan musuh, mereka berdua adalah orang yang saling menyayangi dimana kenal baik-baik kalo pun berpisah atau tidak jodoh kan juga dengan cara baik-baik," pungkasnya.(hasyim)

 

Kategori :