Jujutsu Kaisen Spoiler, JJK Chapter Terbaru Kapan Ya?

Jumat 06-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Manga Jujutsu Kaisen chapter 269 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) dijadwalkan rilis pada Minggu, 15 September 2024 pukul 22.00 WIB, selama tidak terjadi perubahan jadwal. 

Komik JJK dengan subtitle bahasa Indonesia bisa diikuti secara gratis melalui situs baca manga legal MangaPlus by Shueisha.

Komik Jujutsu Kaisen chapter terbaru akan menampilkan keadaan Yuta Okkotsu setelah menggunakan tubuh Satoru Gojo dalam pertempuran akhir melawan Ryoumen Sukuna. 

Ini sekaligus kali pertama Yuuji Itadori, Fushiguro Megumi, dan Nobara Kugisaki yang bertemu penyihir jujutsu lain yang masih hidup.

 

Manga Jujutsu Kaisen merupakan salah satu komik karangan Gege Akutami. 

Setelah rilis sejak 5 Maret 2018, manga tersebut dikabarkan akan tutup di chapter 271. 

Adapun sejumlah karakter dalam komik Jujutsu Kaisen di antaranya Satoru Gojou, Yuuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Kento Nanami.

BACA JUGA:Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Spoiler Komik Jujutsu Kaisen Chapter 269

Chapter 268 sebelumnya dibuka dengan Ryoumen Sukuna yang berbicara dengan jiwa Megumi Fushiguro. Ini adalah adegan sebelum Ryoumen Sukuna mendapatkan pukulan pelepas jiwa dari Yuuji Itadori di dalam domain.

  • Sukuna: "Sungguh tak tahu malu. Bisa-bisanya kau ingin tetap hidup. Ragamu sudah aku renggut, kakakmu terbunuh olehmu, dan kau menolak tangan yang diulurkan padamu. Oh iya, bocah yang kau tolong telah membunuh banyak orang. Menyerah saja. Kau tidak akan bisa hidup terhormat. Diamlah dan serahkan semua padaku. Kenapa kau berusaha mati-matian?"
  • Megumi: "Jari Sukuna masih tersisa satu lagi, kan? Jika cara transformasimu menjadi benda kutukan sudah dipastikan, kau bisa mati kalau Itadori membuatmu tercerai-berai di sini. Selain itu, 'resonansi' tidak selalu menguntungkan bagimu. Jika sembilan belas jarimu musnah, satu jari yang tersisa juga akan terpengaruh dan kau jadi tidak bisa menyatukan, jiwa lagi, kan? Aku jadi lega. Ternyata kau juga takut mati, ya. Sejak awal, aku tidak pernah berpikir akan menjalani kehidupan yang terhormat.... Aku rasa ini hal yang sudah sewajarnya, tetapi di dunia ini ada lebih banyak orang selain diri kita sendiri. Sekali lagi... Aku akan mencoba hidup demi orang lain."

BACA JUGA:Manga Kaiju no 8 Chapter 114 Bakal Rilis, Jangan Lupa Catat Tanggal Tayangnya!

Alur menampilkan Yuuji yang berhasil memberikan pukulan telak kepada Ryoumen Sukuna. Tubuh transformasi Sukuna hancur, dan Megumi Fushiguro berhasil keluar dengan selamat.

  • Sukuna: "Aaargh! Aaargh! Ah! Haah!"
  • Yuuji: "Apa yang akan kau lakukan, Sukuna? Sukuna... Kau adalah aku."  (Yuuji mengambil salah satu bagian tubuh transformasi yang tersisa).
  • Yuuji: "Tanpa aku sadari, aku terlahir dengan menanggung kutukan. Jika takdir berkata lain, mungkin saja aku berkembang menjadi monster. Namun, aku punya kakek di sisiku. Sukuna... Ayo kita coba lagi. Bukan untuk mengutuk seseorang, tetapi untuk hidup dengan seseorang. Meski tidak ada seorang pun yang mau menerimamu, aku bisa hidup denganmu."
  • Sukuna: "...Sikap bodohmu hingga saat ini patut mendapat pujian dariku... Jangan meremehkanku. Yuuji Itadori...!! Aku adalah 'Kutukan'...!!"

BACA JUGA:Fakta Menarik Tanjiro Kamado, sang Pembasmi Iblis dari Demon Slayer

Kategori :