Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

Kamis 05-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Bedanya jika bentuk pertama adalah serangan jarak dekat, bentuk kelima adalah serangan jarak jauh. 

Bentuk serangan ini memungkinkan penggunanya untuk melepaskan tebasan jarak jauh dengan kilatan petir yang bisa meraih lokasi musuh dengan cepat. 

Serangan ini juga bisa berbentuk zig-zag layaknya sambaran petir dan menyebabkan luka seperti retakan pada kulit dan daging musuh.

 

6. Rumble and Flash 

Bentuk keenam ini memungkinkan pengguna untuk melepaskan rangkaian serangan petir jarak jauh yang sangat kuat. 

Serangan ini bisa menebas beberapa bagian dari tubuh musuh sekaligus dalam sekali serangan.

Dan jika serangan ini diteruskan, tubuh musuh bisa saja hancur karena gelombang kejut sekaligus kekuatan petir yang digunakan. 

Dan ciri khas dari serangan Teknik Pernapasan Petir adalah luka seperti retakan atau liukkan sambaran petir yang membuat tubuh musuh hancur perlahan-lahan.

 

7. Honoikazuchi no Kami 

Secara harfiah bentuk ini diartikan sebagai Flaming Thunder God atau Dewa Petir yang Membara dan bentuk serangan yang diciptakan sendiri oleh Zenitsu. 

Dalam bentuk ketujuh ini, Zenitsu menggunakan kecepatan yang menyilaukan mata untuk melancarkan hanya satu tebasan yang sangat tajam. 

Mirip bentuk pertama, hanya saja bentuk terkahir ini menghasilkan visual berupa naga tradisional Jepang dalam bentuk petir berwarna kuning. 

Dalam legenda Jepang, Honoikazuchi no Kami adalah salah satu dari delapan dewa petir yang lahir dari tubuh Izanami di Yomi atau Dunia Bawah.

 

Kategori :