Musuh Terkuat Kafka di Anime Kaiju No. 8: Ancaman Besar bagi Jepang dan Pasukan Pertahanan

Rabu 04-09-2024,15:39 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Saat itu kekuatannya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kafka atau Kaiju No. 8. 

Dalam kemunculan untuk kedua kalinya di Misi Netralisasi Sagamihara, Kaiju No. 9 ini bisa dengan mudah memanipulasi Kaiju berukuran kecil lainnya.

Kondisinya yang sudah berevolusi itu pun masih terbilang sangat lemah jika dibandingkan dengan Kafka.

BACA JUGA:Sinopsis Manga Witch Hat Atelier: Seinen Manga Tentang Kisah Magis dari Sihir yang Indah tapi Juga Mengerikan

Dengan kondisi Core atau inti Kaiju yang hancur, monster ini pun ebih memilih mundur ketimbang harus mati di tangan Kafka.

Momen ini dia gunakan untuk melakukan evolusi terbarunya dengan mempersiapkan fisik yang lebih kuat. 

Tidak hanya itu, monster ini juga mempelajari sifat, karakteristik, kesukaan, dan kehidupan manusia untuk bisa mendapatkan kecerdasan selayaknya manusia.

Cara Kaiju No. 9 untuk mendapat kecerdasan manusia dengan cara yang lebih mudah adalah dengan menyerap tubuh manusia untuk bergabung dengan tubuhnya.

 

Selepas chapter 38, atau memasuki season 2, sosok Kaiju No. 9 akan menjadi lebih kuat dengan seluruh persiapannya untuk melancarkan serangan baru.

Kini tujuan monster itu adalah mendapatkan kekuatan Kaiju yang dimiliki oleh umat manusia atau Pasukan Pertahanan. 

Yang dimaksud Kaiju No. 9 adalah Senjata Nomor yang merupakan senjata tipe khusus yang dibuat dari Uniorgan Kaiju Bernomor yang telah dinetralisasi. 

Ambisi barunya ini didukung dengan kecerdasannya yang sudah setara super-computer yang hampir menyerupai manusia serta fisiknya yang jadi semakin kuat.

BACA JUGA:Kolaborasi Arab Saudi dan Jepang, Hadirkan Anime Luar Biasa Dalam 'The Journey'

Dalam insiden di kota Shinagawa, monster ini bahkan bisa mengecoh Pasukan Pertahanan Unit 1, Kikoru dan Kafka untuk melawan kloning dirinya.

Sementara tubuh asli monster itu mencari kekuatan besar yang digunakan oleh Shinomia Isao yang disebut sebagai Senjata Nomor 2.

Kategori :