Smartwatch Redmi Watch 5 Memiliki Daya Nyala Hingga 18 Hari dan Fitur yang Menarik

Rabu 04-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Banjir Hadiah! Forsaken World 2 Buka Tahap Pre Registrasi Hingga 21 September, Ini Link Pendaftarannya

2. Baterai

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki baterai berkapasitas lebih besar dari model sebelumnya.

Baterai yang dimiliki Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki kapasitas 470 mAh, sementara model yang sebelumnya yakni Redmi Watch 3 sendiri memiliki baterai berkapasitas 289 mAh.

Baterai yang dimiliki Smartwatch Redmi Watch 5 ini diklaim mampu bertahan hingga 18 hari. Tingkat ketahanan tersebut juga lebih tinggi dibandingkan Redmi Watch 3 yang hanya bisa bertahan hingga 12 hari.

BACA JUGA:Hadir dengan Baterai Jumbo, Kamera 200 MP, Nokia X700 Pro Siap Bertarung

3. Tingkat Ketahanan

Tingkat ketahanan di sini maksudnya seberapa besar Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki daya tahan air dan keringat.

Jadi, Redmi Watch 5 ini telah tersertifikasi dengan rating IPX8 yang mana memiliki daya tahan terhadap air dan keringat serta debu dari semua sisi.

Jadi, bagi kalian orang yang seringkali berkeringat dan berolahraga, Smartwatch ini bisa dengan nyaman kalian gunakan tanpa khawatir rusak atau ngehang.

BACA JUGA:HP Redmi 14C, Ponsel Pintar dengan Tenaga Helio G81 Ultra Tapi Harga Ramah di Kantong

4. Fitur

Tidak hanya unggul di spesifikasi saja, Smartwatch Redmi Watch 5 memiliki daya tahan hingga 18 hari ini juga memiliki berbagai fitur yang tak kalah menarik.

Untuk fitur, Redmi Watch 5 ini memiliki fitur yang mendukung lebih dari 200 tema atau wajah atau watch fave yang bisa dimodifikasi.

Selain itu, arloji pintar ini juga dibekali fitur lebih dari 140 mode olahraga dan latihan yang sudah dilengkapi dengan fitur pendeteksian latihan secara otomatis.

Smartwatch ini juga memiliki fitur automatic workout detection yang membuat Smartwatch ini bisa mendeteksi jenis olahraga yang dapat dilakukan oleh pengguna.

Kategori :