Sinopsis 'Because This Is My First Life' Drakor yang Bikin Baper, Cek Link Nontonnya Disini!

Selasa 03-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea yang berjudul Because This Is My First Life merupakan serial yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min. Drama ini disutradarai oleh Park Joon Hwa yang juga menggarap drama What's Wrong With Secretary Kim dan Touch Your Heart. 

Sementara penulis naskahnya diserahkan pada Yoon Nan Joong yang juga menulis Flower Boy Ramen Shop, The Queen of Office, dan Ho-Gu's Love.

Drama ini mengusung genre komedi romantis ini akan membuat penggemar tersenyum-senyum dengan kisah cinta yang seru dan menghangatkan hati. 

Berikut sinopsis drakor Because This Is My First Life: 

BACA JUGA:

Drakor Because This is My First Life menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Nam Se-hee (Lee Min-ki) dan Yoon Ji-ho (Jung So-min). Ji-ho merupakan perempuan berusia di awal 30 tahun. Dia merupakan lulusan Sastra Korea dari Seoul University.

Ji-ho bercita-cita ingin menjadi seorang penulis terkenal. Kini, dia bekerja sebagai asisten penulis skenario drama. Namun, Ji-ho mengalami kesulitan keuangan. Dia tidak punya rumah untuk ditinggali. Dia pun mengontrak di apartemen Nam Se-hee.

Se-hee sengaja menyewakan kamar di apartemennya untuk melunasi pinjamannya. Ji-ho dan Se-hee pun mulai tinggal bersama. Hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk kawin kontrak selama dua tahun dengan sejumlah persyaratan. 

Rasa cinta dan berbagai persoalan pun mulain muncul, termasuk masalah orang tua dan kehadiran mantan istri Se-hee. 

Link Nontonnya Klik Disini!

Kategori :