Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'Nothing Serious', Check This Out!

Selasa 03-09-2024,14:02 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nothing Serious adalah film Korea Selatan yang disutradarai oleh Jeong Ga Young. Film ini telah tayang perdana sejak November 2021 lalu. Film dengan durasi 95 menit ini menggaet pemeran utamannya yakni Jun Jong Seo dan Son Suk Ku sebagai pasangan. 

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Gong Min Jung, Kim Seul Gi, Bae Yoo Ram, dan Kim Jae Hwa. Woo Ri merupakan pria lajang yang berusia 33 tahun yang benci akan rasa sepi, tetapi tidak pandai dalam hubungan percintaan. 

Ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang novelis, namun ia justru berakhir sebagai seorang reporter pemula yang menulis kolom berita seksual. Sementara itu, Ja Young merupakan wanita lajang berusia 29 tahun yang memiliki trauma akan cinta karena pernah dicampakkan oleh kekasihnya dahulu. 

Ia berusaha menjadi wanita kuat dan hebat, serta memutuskan untuk tidak akan jatuh cinta lagi dengan siapapun. Meskipun begitu, ia juga lebih benci kesepian hingga akhirnya ia mencoba aplikasi kencan (dating app). 

BACA JUGA:

Lewat dating app, Ja Young merasakan ada kecocokan dan mulai berkencan dengan pengguna lain bernama Park Woo Ri. Park Woo Ri sendiri merupakan penulis dan reporter pemula yang diperintahkan atasannya untuk menulis kolom seks.

Pekerjaan tersebut membuat Woo Ri kebingungan, apalagi hubungan percintaannya tidak berjalan mulus. Akhirnya ia memutuskan memakai dating app dengan harapan dapat mendapatkan inspirasi dalam menulis.

Film Nothing Serious menawarkan tontonan ringan dan santai yang cukup relate dengan kehidupan pria dan wanita di umur awal 30an, terutama tentang percintaan.

Mereka yang sebelumnya memiliki pengalaman buruk tentang cinta, lebih berhati-hati dalam urusan percintaan dan tidak sembarang untuk berkomitmen. 

BACA JUGA:

Susahnya mencari pasangan, membuat mereka mencoba-coba mengggunakan dating app dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai. Dari kisah Ja Young dan Woo Ri, dating app memungkinkan penggunanya untuk berkenalan orang baru yang dirasa cocok.

Sejak pertemuan pertama, keduanya sudah terbuka dengan kondisi masing-masing dan saling berbagi urusan pencintaan dan seks. Hanya saja, Ja Young tidak berharap lebih dari dating app sedangkan Woo Ri menggunakannya hanya sebagai wadah riset dalam inspirasi tulisannya.

Film Nothing Serious disarankan bagi kalian penonton berusia 21 tahun ke atas. Hal tersebut karena isi konten film yang berbau dewasa, begitu juga dialognya sehingga tidak dapat dinikmati oleh semua umur.

Link Nonton Klik Disini!

Kategori :