Setelah Hapus Foto Suami di Instagram Sherina Munaf Juga Unfollow Baskara Mahendra, Cerai?

Senin 02-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan rumah tangga penyanyi cilik dan aktris Sherina Munaf menjadi sorotan publik usai dirinya menghapus semua foto suaminya, Baskara Mahendra di akun media sosial milik pribadinya. 

Sherina juga ternyata sudah meng-unfollow akun instagram suaminya tersebut. Kelanjutan rumah tangga mereka pun dipertanyakan oleh netizen namun tidak ada respon apa pun dari keduanya. 

Berdasarkan kabar yang beredar, Sherina kini tidak hanya unfollow akun Instagram Baskara Mahendra. Penyanyi itu juga tidak follow siapapun atau sengaja menjadikan nol tombol mengikuti di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:

Dengan kondisi ini, para warganet pun sempat merasa khawatir akan masa depan rumah tangga Sherina Munaf. Terlebih penyanyi ini juga telah menghapus foto-foto kebersamaan dengan sang suami, Baskara Mahendra. 

Termasuk juga momen foto pernikahan mereka juga hilang di Instagram pribadinya. Sementara itu, dari akun Instagram Baskara Mahendra @baskara_mahendra, pemain serial Gossip Girl Indonesia itu masih mengikuti akun Instagram Sherina Munaf.

Sayangnya, hingga saat ini baik Sherina Munaf dan Baskara Mahendra belum memberikan klarifikasi terkait isu tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka. Seperti diketahui, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada November 2020.

Kategori :