Lakukan Oplas, Wajahnya Jadi Hujatan Netizen saat Makan, Sarwendah Ungkap Penyebabnya

Senin 02-09-2024,15:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah kembali menjadi perbincangan publik usai melakukan operasi plastik. Salah satu yang menjadi pusat perhatiannya adalah ketika istri dari Ruben Onsu itu terlihat sulit membuka mulut saat ingin makan. 

Hal ini menjadi perhatian netizen dan menimbulkan nyinyiran dari netizen. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ibu dari tiga anak itu mengaku tidak ada kesulitan untuk membuka mulut atau pun mau tersenyum. 

Dalam potongan video yang tersebar di media sosial, Sarwendah tampak sedang menikmati telur mata sapi bersama adiknya dan Betrand Peto. Namun yang menarik perhatian netizen, Sarwendah terlihat kesulitan membuka mulutnya untuk menikmati hidangan tersebut. 

Sarwendah menanggapi santai komentar netizen tentang cara makannya. Diakui Sarwendah, kala itu kondisi wajahnya masih mengalami pembengkakan usai menjalani prosedur operasi plastik.

BACA JUGA:

"Nggak sulit, nggak sulit. Cuma nggak ngerti aja, netizen apa yang aku lakuin kayaknya sesuatu bahan aja buat mereka," ujar Sarwendah santai dalam sebuah acara di Gandaria, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Sarwendah mengaku baru tahu konten makan bareng Betrand Peto itu jadi viral. Video itu juga yang dijadikan netizen perbincangan karena Sarwendah dianggap sulit buka mulut saat makan.

"Onyo yang bilang. Bu itu viral tau yang lagi makan. Masa gue dikasih tau anak gue, keterlaluan juga ya kalian," tuturnya.

Mengenai kondisi wajahnya yang masih bengkak pasca-operasi, Sarwendah menjelaskan itu merupakan bagian dari proses pemulihan.

"Kalau aku diem gini, itu smiling face. Karena kalau di Korea itu lagi tren. Dia botox di bibir biar terlihat senyum. Kayanya botox itu nggak cocok di aku yang suka makan mulu," jelasnya.

BACA JUGA:

Tentang hasil operasi plastiknya, Sarwendah merasa puas. Dia mengaku gak ubah bentuk, tapi cuma melakukan penambahan lemak.

"Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lagi," pungkasnya.

Sarwendah juga bicara soal momen ulang tahunnya yang ke-35 baru-baru ini. Di momen spesial itu, Sarwendah mengungkapkan pandangan tentang bertambahnya usia.

"Ya udah dinikmati aja, kalau bisa bikin orang ketawa ya udah, berkat buat aku. Semoga berkat juga buat kalian, berkat juga buat aku," ujar Sarwendah.

Kategori :