Prediksi Line Up Big Match MU vs Liverpool 1 September 2024 Lengkap dengan Link Streaming

Minggu 01-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi line up pemain Liga Inggris 2024-2025 pekan ketiga dalam laga big match Manchester United vs Liverpool yang akan digelar pada 1 September 2024.

Duel lanjutan Premier League The Red Devils vs The Reds akan dihelat langsung di Stadion Old Trafford, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Laga Derbi besar pertama di musim Liga Inggris pekan ketuga ini akan mempertemukan dua tim sarat sejarah sebagaimana Manchester United menjamu Liverpool di matchday ketiga pada akhir pekan ini.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru big match Manchester United vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pasukan Erik Ten Hag memiliki peluang menang yang terbuka lebar, bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

BACA JUGA:

Dalam pertemuan terakhir kedua tim Manchester United menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 3-0 pada 4 Agustus 2024 lalu dalam pertandingan club friendlies.

Tiga gol kemenangan The Reds berhasil dicetak oleh Fabio Carvalho (10), Curtis Jones (36) dan Konstantinos Tsimikas (61).

Manchester United saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2024-2025 di peringkat ke 11 dan hanya berhasil mengemas tiga poin.

Sementara Liverpool berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan enam poin.

Liverpool menjadi tim yang diunggulkan di pertandingan ini. Faktor performa di dua pekan awal bisa menjadi acuannya. Liverpool telah meraih 6 poin sedangkan United baru 3 poin.

Ditambah Liverpool sempat membuat Manchester United malu pada Maret 2023. Saat itu, skuad MU dihajar habis-habisan dengan skor 0-7 di Anfield.

Manchester United dalam laga ini masih tak diperkuat oleh Luke Shaw, Leny Yoro, Mason Mount, Victor Lindelof, Tyrell Malacia dan Rasmus Hojlund dikarenakaan masih pemulihan cedera.

Sementara tim tamu yang juga tak diperkuat oleh Curtis Jones yang absen mengalami cedera. 

Prediksi Line Up

Kategori :