Hamster Kombat Umumkan Waktu Peluncuran Listing di Binance, Cek Harga Tukar Koin HMSTR

Jumat 30-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Beberapa bahkan membandingkannya dengan peluncuran koin-koin besar lain seperti $DOGS yang telah sukses dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, seperti biasa dalam dunia kripto, volatilitas tetap menjadi faktor utama.

Hamster Kombat menyarankan pengguna untuk hanya menggunakan platform resmi dan berhati-hati terhadap potensi penipuan yang memanfaatkan popularitas listing baru ini.

BACA JUGA:Masuk Listing Agustus 2024 di Binance, Ini Syarat Hamster Kombat Lolos Bursa Kripto

BACA JUGA:Tips Dapat Keuntungan di Hamster Kombat Biar Makin Cuan, Raih Keuntungan Kripto dengan Ketukan Lucu di Game

Prediksi Harga Tukar Koin Hamster Kombat Agustus 2024

Menjelang listing koin HMSTR di pasar kripto, banyak yang mencari tahu berapa Harga 5,9 juta koin yang sudah dikumpulkan dari game Hamster Kombat jika ditukar menjadi rupiah?

Dengan koin yang telah diraih, para pengguna berkesempatan untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Saat ini, Harga koin untuk Hamster Kombat terbilang cukup stabil jika dilihat dari perkembangan hariannya.

Melansir dari lama dedust, per tanggal 29 Agustus 2024, Harga untuk 1 koin Hamster Kombat jika diperdagangkan akan dinilai dengan Harga $0.00063.

Yang berarti jika pengguna memiliki koin sebanyak 5,9 juta maka akan setara dengan $358. Dan jika dikonversikan menjadi nilai mata uang Rupiah maka akan menjadi Rp 5 jutaan (mengikuti Harga nilai tukar rupiah saat ini).

Para pemain dapat menambang koin dengan berbagai cara, seperti memasukkan sandi harian menggunakan kode morse, mengikuti combo harian, atau cukup dengan mengklik tombol yang ada di layar.

Hadiah yang didapatkan dapat digunakan untuk membeli kartu lain yang bisa menambah keuntungan harian di saldo harian per jam.***

Kategori :