Blak-blakan Soal Operasi Hidung, Riyuka Bunga: Aku Manusia Biasa yang Pengen Cantik Juga

Kamis 29-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Konten Kreator Riyuka Bunga mengatakan secara blak-blakan dirinya tengah menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Hal ini ia lakukan, karena bosan terus-terusan dicap hidungnya pesek. 

"Enggak bisa Yura, dikatain pesek mulu, bawaannya pengen OP (Operasi Plastik)", ungkapnya di laman Instagramnya, pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Dalam Instagramnya, Riyuka mengunggah video yang menampilkan proses sebelum dan sesudah operasi hidung yang dijalani. Seusai operasi, hidung Riyuka terlihat diperban.

Istri komika Heri Hore itu menjelaskan kondisinya saat ini usai operasi plastik belum normal seratus persen. Namun, dia puas dengan penampilannya.

"Aku manusia biasa yang pengen cantik juga. Ini keputusanku setelah banyak hal terjadi di kehidupanku," jelasnya.

BACA JUGA:

Riyuka menjelaskan, operasi plastik di bagian hidung merupakan keinginannya sejak lama dan baru terwujud sekarang. Salah satu alasan kenapa Riyuka akhirnya memilih operasi plastik karena kerap diledek lantaran memiliki bentuk hidung pesek.  

"Mulai ceklis hal2 yg gua pengen dr dulu. Salah satunya OP hidung krn selalu dikatain pesek, idung longsor, bahkan panggilan gua SULE, kalo kacamata melorot dibilang 'makanya pas pembagian idung, dateeeng'. Semoga kalian nerimain keputusan aku," tulis Riyuka.

Banyak warganet memuji bentuk hidung Riyuka setelah operasi. Bahkan, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tujuh ribu komentar.

"Bagussss deh hasilnya," komen salah satu warganet.

"Apa pun pilihannya, semoga membawa kebahagiaan ya bung," tambah yang lain.

"Tp cakep jadinya, pangling jadinya," puji netizen. 

"Tp ini belum jd aja hasilnya udh keliatan bagus weeyy," timpal yang lain. 

Kategori :