Diburu Netizen! Link Video Erika Blunder Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Rabu 28-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Video Erika Blunder 8 Menit 2024

Tetapi tentu saja, seperti halnya dengan banyak konten viral lainnya, video-video yang diposting oleh Erika Blender juga memiliki tantangan tersendiri. Terkadang, konten tersebut dihapus atau tidak lagi tersedia untuk diakses secara langsung melalui platform media sosial.

 

Hal ini mendorong netizen untuk mencari cara alternatif untuk mendapatkan konten tersebut, seperti meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya atau mencarinya melalui berbagai platform penyimpanan online seperti Terabox.

Dalam video berdurasi 8 menit tersebut diduga berisikan adegan - adegan yang tidak patut untuk dipertontonkan. Video pribadi Erika Blender ini diduga tersebar di sosial media.

 

LINK ERIKA BLUNDER PRANK OJOL >>> KLIK DI SINI

 

Profil Erika

Siapa sebenarnya Erika Putri yang dikenal dengan konten prank ojol ini?

Erika Putri telah lama dikenal sebagai selebgram dan tiktoker. Ia lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001. Dia sering mengunggah video prank terhadap berbagai pria yang ditemuinya.

Pria-pria yang muncul di videonya berasal dari berbagai profesi seperti kasir, penjaga konter HP, satpam, petugas kebersihan, dan yang terbaru adalah driver ojek online.

Jumlah pengikut Erika Putri di Instagram dan TikTok meningkat tajam setelah video prank ojolnya menjadi viral. Saat ini, Erika memiliki 79,1 ribu pengikut di TikTok dan 128 ribu pengikut di Instagram.

Sebelum viral dengan prank ojol, Erika juga pernah menjadi perhatian dengan konten 'minta disuapin'. Pengikutnya merasa terbawa perasaan karena berbagai variasi konten yang dibuatnya dengan jargon 'Minta Disuapin'.

 

Erika Putri telah lama dikenal sebagai selebgram dan tiktoker. Ia lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001. Dia sering mengunggah video prank terhadap berbagai pria yang ditemuinya.

Kategori :