Resmi Dirilis di Seluruh Dunia, Warcraft: The War Within Diperkaya Berbagai Fitur Menarik

Rabu 28-08-2024,13:13 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Link dan Cara Download Game Harvest Moon: Home Sweet Home, Lisensi Resmi Penuhi Rasa Kangenmu

 

Latar Belakang Gameplay dan Petualangan

World of Warcraft: The War Within adalah paket ekspansi kesepuluh untuk permainan peran daring multipemain masif (MMORPG) World of Warcraft, setelah Dragonflight. 

Paket ekspansi ini akan menjadi bagian pertama daritrilogi ekspansi Worldsoul Saga , yang dipimpin oleh Chris Metzen. 

World of Warcraft: The War Within dirilis pada 26 Agustus 2024, untuk Windows dan macOS .

 

Latar utama The War Within adalah Khaz Algar, yang dibagi menjadi empat zona berbeda: Isle of Dorn, The Ringing Deeps, Hallowfall, dan Azj-Kahet.  

Batas level di The War Within telah dinaikkan menjadi 80, yang memungkinkan pemain untuk lebih mengembangkan karakter mereka dengan kemampuan dan bakat baru. 

Dimulai dari level 71, pemain dapat membuka Hero Talent baru untuk setiap kelas dan spesialisasi, yang memberikan kedalaman lebih pada kustomisasi karakter dan strategi pertempuran.

BACA JUGA:'Black Myth: Wukong' Hadir di PC – Siapkan Rig-Mu Hadapi Tantangan Game Paling Keren Tahun Ini!

Fitur gameplay dalam The War Within meliputi Dynamic Flying, fitur yang awalnya diperkenalkan dalam Dragonflight, yang memungkinkan pemain menjelajahi zona baru sambil menunggangi berbagai tunggangan dalam game. 

Delves adalah brankas harta karun yang menyediakan permainan solo atau kooperatif hingga empat orang, bersama dengan NPC pendamping, yang memungkinkan pemain mengalahkan bos dan memperoleh rampasan akhir game. Fitur Warbands adalah sistem yang berlaku di seluruh akun.

BACA JUGA:5 Game Online Penghasil Saldo Dana, Gratis dan Cepat Membayar!

The War Within menyelidiki wilayah bawah tanah baru yang disebut Khaz Algar di dalam Azeroth. 

Hamparan bawah tanah ini, yang diterangi oleh kristal pusat, meliputi zona-zona yang belum dijelajahi, termasuk kedalaman gelap kekaisaran nerubian dan zona bawah tanah Arathi yang cemerlang. 

Kategori :