Usai Viral Tegur Orang Sedang Makan, Kini Briptu Sirty Cikita Tuduh Pria Ngobat dan Sebut Polisi Wajib Curiga

Selasa 27-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polwan dengan pangkat Brigadir Putri Sirty Cikita kembali viral karena menuduh seorang pria memakai obat-obatan terlarang.

Belakangan, Brigadir Putri Sirty Cikita menjadi sorotan karena videonya yang merazia kemudian menegur orang yang sedang makan di sebuah warteg, sambil mendorongnya. 

Brigadir Putri Sirty Cikita menyebut orang yang ia periksa itu tidak sopan. Namun, warganet justru menilai polwan tersebut yang tidak sopan. Nmaun, tak berselang lama setelah video itu beredar, kini ada lagi video sang polwan yang menuai sorotan. 

Dalam video yang beredar kali ini Polwan itu sedang menegur seorang pria karena matanya berwarna merah, kemudian ia menduga sang pria sempat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:

"Matamu sudah merah banget mas, kamu habis ngobat ya?," kata Briptu Cikita kepada pria tersebut, seperti yang dilihat dari postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @funnelmedia pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Dari situ Putri Cikita tidak terima karena pria tersebut mengingatkannya dengan gaya jari menunjuk tepat mengarah kepadanya. Putri Cikita meminta pria itu biasa saja gaya berbicara dan gestur tangannya, karena ia merasa tidak menuduh pria tersebut.

Pria yang dituduh ngobat itu sempat membalas omongan Putri Cikita karena tidak terima dengan omongan yang dituduhkan kepadanya.

"Pikirannya mbak gak boleh gitu mbak, saya gak pernah ngobat mbak," jawab pria tersebut setengah emosi.

"Lho biasa aja kalo emang enggak. Orang kalo marah itu malah bahaya, itu yang bikin kita curiga. Kita itu bertanya Polisi itu wajib curiga," ujar Briptu Sirty Cikita dengan tatapan mata tajamnya.

"Kita bertanya, Polisi itu wajib curiga dengan kelakuan perilaku masnya yang seperti ini, daritadi banyak sekali tingkahnya," ketus Briptu Sirty Cikita lagi.

"Ya maaf," jawab pria itu lagi.

BACA JUGA:

Sontak hal itu mendapat sorotan dari netizen. Mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan Briptu Sirty Cikita tak seharusnya dilakukan. 

Video Putri Cikita Polwan sedang menuduh seorang pria habis nobat itu menjadi viral di media sosial lagi setelah sebelumnya viral video Putri Cikita menegur orang tak sopan diajak ngobrol malah makan.

Kategori :