Viral di X: Mahasiswa Unnes Hamili Seorang Wanita Bikin Kampus Turun Tangan, Chat Terbongkar

Selasa 27-08-2024,08:38 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Seorang mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial J ramai menjadi perbincangan di media sosial X (Twitter) karena diduga menjadi pelaku pemerkosaan. 

Pihak kampus langsung turun tangan setelah mendapat informasi tersebut.

Informasi mengenai dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh J pertama kali diunggah oleh akun @araoulette. 

Akun tersebut membeberkan kronologi pemerkosaan yang dilakukan oleh J.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 27 Juli 2024: 5 Zodiak yang Diprediksi Beruntung dalam Finansial, Cuan Terus!

Tidak hanya itu, @araoulette turut mencantumkan beberapa tangkapan layar percakapan antara korban dengan pelaku, hingga pihak lain yang berusaha mengkonfirmasi. 

Dalam utas tersebut diketahui peristiwa terjadi pada Desember 2023.

Awalnya, korban menumpang J yang katanya akan mengantar ke rumah salah satu teman korban. Akan tetapi, korban justru dibawa ke kos J yang kemudian terjadi pemerkosaan beberapa kali hingga esok paginya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami depresi. Tidak hanya itu, korban juga mengalami gangguan kesehatan hingga harus berobat ke rumah sakit.

"woi lu pada yg kuliah disini mending ati2 klo ketemu sibangsat ini. dia udah merkosa temen gw sampe masuk rumah sakit & operasi. mana gaada tanggung jawab sama sekali. keluarganya gaada itikad buat minta maaf atau apa," unggahan tersebut seperti dilihat Radarpena, Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bosan dengan Pengobatan Medis? Cara Herbal Ini Bisa Dicoba untuk Atasi Asam Urat

Mengenai dugaan kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh mahasiswa Unnes, pihak kampus pun turun tangan.

Unnes memberikan perhatian serius dengan melakukan langkah-langkah yaitu Tim Etik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Tim Seksi Kemahasiswaan Unnes dan juga Tim Etik Unnes telah bekerja dengan menggali informasi dari berbagai sumber agar memperoleh informasi yang benar dan berimbang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Humas Unnes Petuguran dalam keterangannya pada Rabu 21 Agustus 2024.

Kemudian Tim Kemahasiswaan Unnes juga langsung menggali informasi ke pemilik akun @araoulette dan berupaya untuk bertemu dengan korban juga akan menghubungi terduga pelaku.

Kategori :