Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Judge From Hell', Cek Selengkapnya Disini!

Senin 26-08-2024,15:27 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul The Judge From Hell yang akan tayang pada bulan September, 2024 ini dibintangi oleh Park Shin Hye. Park Shin Hye akan bertransformasi sebagai seorang hakim di drama ini. 

Hakim Kang Bit Na yang diperankannya merupakan seseorang yang dikaruniai paras rupawan dengan latar belakang yang tidak main-main. Namun, ia sebenarnya adalah sosok iblis dari neraka. 

Drama Korea The Judge From Hell ini dijadwalkan tayang mulai 21 September 2024. Drama bergenre fantasi romantis ini merupakan karya sutradara Park Jin Pyo.

Berikut ulasan lengkap drama The Judge From Hell, sinopsis hingga daftar pemainnya.

BACA JUGA:

Sinopsis The Judge From Hell

Drama Korea The Judge From Hell berlatarbelakang cerita iblis dari neraka yang masuk ke tubuh seorang hakim. Iblis tersebut memiliki misi selama ada di bumi. Iblis bernama Kang Bit Na yang merasuki tubuh seorang hakim. Selain memiliki visual memukau, hakim Kang Bit Na juga diberkati latar keluarga yang elit.

Dengan identitas aslinya sebagai iblis yang datang dari neraka, Kang Bit Na membawa sebuah misi. Dia harus menghukum semua orang yang tidak menyesal ataupun bertanggung jawab atas kematian orang lain. Selain itu, ia juga bertugas mengirimkan orang-orang tersebut ke neraka dengan membunuh. Suatu hari, Kang Bit-Na bertemu Han Da-On. 

Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan dia memiliki rasa pengamatan yang tajam. Tapi, secara internal, dia membawa rasa sakit dalam pikirannya yang tidak diketahui siapa pun. Setelah Kang Bit Na dan Han Da On bertemu satu sama lain, hidup mereka sangat berubah.

Daftar Pemain Drakor The Judge From Hell

  • Park Shin Hye
  • Kim Jae Young
  • Kim In Kwon
Kategori :