Lagi Heboh di Medsos! Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Dituduh Jadi Pelakor

Senin 26-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lagi heboh di media sosial soal kabar Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor) atau perebut suami orang.

Hal ini diungkap oleh Hanan Sudiro lewat postingan akun X pribadinya. Hanan mengunggah sejumlah bukti percakapan Amy Qanita dengan ayah Hanan Sudiro.

"Alasan lainnya kenapa kamu harus boikot Raffi Ahmad sekeluarga karena ibunya adalah pelakor," tulis Hanan Sudiro mengutip dari akun @nochucherryy, Senin 26 Agustus 2024.

Menurut Hanan Sudiro, apa yang dilakukan Amy Qanita berhasil merusak keluarganya dan masa kecilnya. Bahkan, ia meminta netizen melihat artikel di masa lalu tahun 2012 silam. 

BACA JUGA:

Hanan mengaku menemukan bukti adanya hubungan antara Amy Qanita dan ayahnya.

"Dia ngga hanya merusak keluarga saya tapi juga masa kecil saya. Gue masih inget banget secara jelas umur 8 atau 9 gue nemuin kartu ucapan 'Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nanas'," ucap Hanan lagi.

"Dan akhirnya aku menyadari mereka telah menggantikan ayah kandung mereka yang telah meninggal dan mengambil ayahku," tambahnya.

Seperti yang kita ketahui ayah Raffi Ahmad meninggal dunia pada 2006 lalu, dan kejadian Amy Qanita diduga berhubungan dengan pria beristri ini di tahun 2012 dan sempat beredar di berita.

Akan tetapi, baik Raffi Ahmad maupun sang ibunda masih belum berkomentar apapun terkait hal tersebut.(hasyim)

 

Kategori :