Anak Tora Sudiro Resmi Menikah dengan Muhammad Ivan Lubis, Menpora Dito Ariotedjo Ditunjuk Sebagai Saksi

Senin 26-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Putri Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro telah resmi menikah dengan laki-laki yang menjadi pujaan hatinya, Muhammad Ivan Lubis pada hari Minggu, 25 Agustus 2024. Prosesi akad nikah digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. 

Akad nikah yang digelar dengan adat Jawa itu berjalan dengan lancar dan juga diliputi suasana haru. Keluarga, sahabat dan rekan kerja tampak memenuhi ballroom tempat akad nikah berlangsung. 

Terlihat putri pertama dari Tora Sudiro itu terlihat cantik dengan mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain jarik. Sementara Ivan, terlihat tampak gagah dengan mengenakan beskap putih lengkap dengan blangkon dan kain batik. 

Akad nikah Nabila dan Ivan juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang menjadi saksi pernikahan dari pihak Ivan.

BACA JUGA:

Terlihat juga Indro Warkop yang turut hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak mempelai wanita.  

"Saya diminta jadi saksi itu sudah sejak lama banget. Kebetulan Ivan ini sudah lama ikut dengan saya, bahkan dari sebelum saya jadi menteri," papar Dito Ariotedjo.

Awalnya, Menpora Dito Ariotedjo sempat menolak permintaan untuk menjadi saksi nikah di perkawinan anak Tora Sudiro karena belum adanya pengalaman menjadi saksi. Kader Partai Golkar itu akhirnya bersedia karena dipaksa.

"Saya sebenernya agak ngerasa kurang pantes. Ini baru pertama saya jadi saksi nikah. Tapi si Mas Ivannya maksa banget buat saya yang jadi saksi nikah," jelas Dito Ariotedjo sambil tertawa.

Sebagai salah satu yang terlibat langsung dalam acara, Dito Ariotedjo pun membeberkan situasi akad nikah putri Tora Sudiro. Ia menyebut sang aktor tetap berusaha mempertahankan kelucuannya.

BACA JUGA:

"Sangat kekeluargaan ya. Pak Tora juga pembawaannya sangat jenaka," beber Dito Ariotedjo.

Bahkan sebelum memulai prosesi ijab kabul, Tora Sudiro sempat bertanya ke penghulu apakah wali nikah boleh bercanda. 

"Tadi sebelum mulai, sempat nanya dulu, boleh bercanda apa nggak. Ya, intinya sangat membahagiakan," ucap Dito Ariotedjo.

Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan langsung dari pihak keluarga Tora Sudiro soal pernikahan putrinya. 

Kategori :