Link Live Streaming Liverpool vs Brentford di Liga Inggris 25 Agustus 2024, Misi Arne Slot Menang Laga Kandang

Minggu 25-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pekan kedua yang mempertemukan Liverpool vs Brentford pada 25 Agustus 2024.

Duel lanjutan Premier League The Bees vs The Reds akan dihelat langsung di Stadion Anfield, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Febuari 2024 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 4-1.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, The Reds berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan atas The Bees.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

BACA JUGA:

The Reds memiliki peluang menang di kandang sendiri, ditambah pasukan Arne Slot ini dalam laga terakhirnya berhasil menang di laga tandang markas Ipswich Town dengan skor 2-0.

Sementara pada laga terakhir Brentford 18 Agustus 2024 lalu juga berhasil menang laga kandang menjamu Crystal Palace dengan skor 2-1.

Liverpool saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas tiga poin.

Sementara Brentford berada di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan mengemas tiga poin. Liverpool dalam matchday pertama Mohamed Salah berhasil mencetak 1 gol dan 1 asisst di laga pembuka.

Arne Slot selaku pelatih Liverpool mengaku sangat antusias untuk laga kandang menjamu Brentford di Anfield Stadium.

"Ini bukan pengalaman pertama karena kami sudah pernah bermain di Anfield melawan Sevilla, tetapi jelas ini adalah pertandingan liga pertama di Anfield. Saya menantikannya, tetapi saya menantikan setiap pertandingan yang pernah saya mainkan di masa lalu sebagai manajer dan juga pertandingan ini," ujar Arne Slot.

Jadwal Pertandingan

25 Agustus 2024 

  • Bournemouth vs Newcastle 20:00 WIB 
  • Wolverhampton vs Chelsea 20:00 WIB 
  • Liverpool vs Brentford 22:30 WIB.
Kategori :