Link Live Streaming Liga Inggris Matchday 2: Brighton vs Manchester United 24 Agustus 2024

Sabtu 24-08-2024,12:50 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pekan kedua yang mempertemukan Brighton vs Manchester United yang digelar pada 24 Agustus 2024.

Duel lanjutan Premier League The Seagulls vs The Red Devils akan dihelat langsung di AMEX Stadium, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United berhasil meraih kemenangan di laga tandang ke markas Brighton dengan skor 2-0 pada 19 Mei 2024 lalu.

The Seagulls memiliki modal kemenangan di laga terakhirnya saat duel lawan Everton pada 17 Agustus 2024 lalu dengan skor 3-0 di markas The Toffees.

Sementara Manchester United menang tipis lawan Fulham yang digelar di Old Trafford dengan skor 1-0 pada 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Namun saat ini tuan rumah Brighton menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas tiga poin.

Sementara Manchester United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengemas poin yang sama.

Brighton juga memiliki kesempatan meraih kemenangan di kandang sendiri dan mempertahankan kedudukan di puncak klasemen Liga Inggris.

Ditambah Brighton kembali diperkuat oleh Yankuba Minteh yang bisa bermain dalam laga kandang lawan Manchester United.

Yankuba Minteh pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Sementara di kubu tim tamu masih juga tak diperkuat oleh beberapa pemain andalan Erik Ten Hag diantaranya yaitu Rasmus Hojlun, Victor Lindelof, Leny Yoro, Tyrell Malacia dan Luke Shaw.

Head to Head

Kategori :