Daftar 5 Pantai di Cilacap Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Murah Meriah

Jumat 23-08-2024,19:41 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

2. Pantai Sodong

Pantai yang bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk liburan bersama keluarga urutan kedua adalah Pantai Sodong. Pantai Sodong menawarkan keindahan alam yang masih alami dengan pasir putih yang luas. 

Ombak di pantai ini cenderung tenang, sehingga sangat cocok untuk bermain air dan membangun istana pasir. Selain itu, terdapat juga beberapa spot menarik untuk berfoto, seperti spot dengan ayunan atau hammock.

Pantai Sodong buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 08.00-18.00. Perlu diketahui bahwa Pantai Sodong dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 6.500 per orang.

BACA JUGA:Dua Alun-alun Ini Dulu Sepi, Sekarang Sudah Jadi Pusat Kegiatan Masyarakat

3. Pantai Widarapayung

Pantai yang bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk liburan bersama keluarga urutan ketiga adalah Pantai Widarapayung. Pantai Widarapayung memiliki pemandangan yang sangat indah, dengan perpaduan antara pasir putih, karang, dan hutan mangrove. 

Selain menikmati keindahan alam, Anda juga bisa menyewa perahu untuk menyusuri sungai yang ada di sekitar pantai. Anak-anak pasti akan senang dengan pengalaman yang unik ini.

Pantai Widarapayung buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 06.00-10.00. Perlu diketahui bahwa Pantai Widarapayung dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 7.500 per orang.

BACA JUGA:Melihat Air Mancur Laser di Alun Alun Kota Karanganyar, Menari Mengikuti Alunan Musik Jawa

4. Pantai Cemara Sewu

Pantai yang bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk liburan bersama keluarga urutan keempat adalah Pantai Cemara Sewu. Pantai Cemara Sewu terkenal dengan deretan pohon cemara yang rindang. 

Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa bersantai di bawah rindangnya pohon cemara sambil menikmati semilir angin laut. Pantai ini juga sering dijadikan tempat berkemah, sehingga Anda bisa mengajak keluarga untuk berkemah di sini.

Pantai Cemara Sewu buka setiap hari Senin-Minggu dan 24 jam. Perlu diketahui bahwa Pantai Cemara Sewu dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

 

5. Pantai Srandil

Kategori :