Daftar Film Bakal Tayang di Netflix September 2024

Jumat 23-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Serial ini menampilkan kompetisi realitas yang mengharuskan peserta bersaing tanpa bertemu secara langsung melainkan menggunakan media sosial. 

Dibawakan oleh komedian dan bintang Survival of the Thickest Michelle Buteau, para pemain akan kembali tinggal di sebuah gedung apartemen di Atlanta, Georgia.

Berkisah tentang seorang cucu M (Putthipong “Billkin” Assaratanakul), yang didorong oleh hasrat untuk mendapatkan warisan bernilai jutaan dolar, memilih meninggalkan impiannya menjadi seorang game caster untuk merawat neneknya yang sakit parah (Usha Seamkhum), film ini menjadi film Thailand dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang masa di banyak negara, termasuk Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Myanmar.

8. Uglies 

Film petualangan fiksi ilmiah berjudul Uglies yang dibintangi Joey King, Keith Powers, Brianne Tju, Chase Stokes, dan Laverne Cox ini bisa dinikmati di Netflix mulai tanggal 13 September mendatang. 

Adapun sinopsis dari film ini, dalam sebuah distopia futuristik dengan standar kecantikan yang dipaksakan, seorang remaja yang sedang menunggu operasi kosmetik wajib memulai perjalanan untuk menemukan temannya yang hilang.

9. Siksa Kubur 

Satu lagi film Indonesia yang akan tayang pada bulan September mendatang di Netflix ialah film horor Siksa Kubur karya sutradara senior Joko Anwar. 

Film ini menghadirkan konsep horor yang berbeda dari biasanya  dengan mengusung tema agama serta konsep siksa kubur yang mengandalkan visual mencekam tapi sekaligus membawa gagasan yang menusuk ke hati penontonnya. 

Film ini akan tayang pada 16 September mendatang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Happy Salma, Fachri Albar dan sebelumnya berhasil mengumpulkan sebanyak 4 juta penonton di bioskop.***

Kategori :