Polresta Bogor Kota Tangkap 12 Pelaku Tawuran

Rabu 21-08-2024,18:52 WIB
Reporter : Adi Wirman
Editor : Gatot Wahyu

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Tim Raimas Polresta Bogor Kota dan QR Polsek Bogor Utara berhasil mengamankan 12 pemuda yang akan melakukan tawuran di Jalan Achmad Sobana Tegal Gundil Kec. Bogor Utara, Rabu, 21 Agustus 2024 dini hari.

"Penangkapan tersebut merupakan respon cepat terhadap informasi yang di berikan oleh masyarakat kepada nomer aduan kami," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol   Bismo Teguh Prakoso. 

Saat ini, lanjut Kombes Pol Bismo, para pelaku tawuran sudah menggunakan modus baru dengan menyimpan senjata tajam yang akan di gunakan untuk tawuran di dalam mobil.

"Hal tersebut terungkap pada saat kami mengamankan 12 pemuda tersebut kami pun mengamankan 1 unit kendaraan yang di dalamnya terdapat beberapa jenis senjata tajam," ujar Kombes Pol Bismo. 

BACA JUGA:

Bismo mengungkapkan pihaknya akan konsisten melakukan tindakan Kepolisian seperti razia kendaraan, peredaran miras, peredaran obat keras, patroli pada jam-jam rawan, patroli siber dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menjadikan Kota Bogor menjadi aman, nyaman dan Kondusif.

Kami menghimbau kepada para orang tua  untuk selalu memantau dan mengawasi setiap kegiatan anaknya dan apabila sudah larut malam untuk mengetahui keberadaannya dan apabila mengetahui adanya perbuatan tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 atau call center 110," sambung Kombes Pol Bismo. 

"Kami dari Polresta Bogor Kota akan menindak dengan tegas bagi siapa saja yang akan mengganggu Kamtibmas Kota Bogor serta kami akan melakukan pengamanan kepada warga Kota Bogor agar tidak menjadi korban kejahatan dan kami berkomitmen untuk menjadikan Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif," pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kategori :