Chelsea Resmi Pulangkan Joao Felix dengan Kontrak 6 Tahun, Conor Gallagher ke Atletico

Selasa 20-08-2024,15:13 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2024-2025 Joao Felix resmi balik ke tim liga Inggris Chelsea pada 20 Agustus 2024.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh pakar transfer Fabrizio Romano yang membeberkan bahwa Joao Felix semangat untuk balik lagi ke The Blues yang kini diasuh oleh Enzo Maresca.

"Dia terbang ke London hari ini untuk tes medis dan tanda tangan kontrak, kesepakatan berlaku sampai Juni 2030." ujar Fabrizio Romano.

Chelsea menyetujui kesepakatan £46,3 juta dengan Atletico Madrid untuk mengontrak pemain internasional Portugal itu secara permanen.

Joap Felix menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Chelsea selama musim 2022/23.

BACA JUGA:

Felix menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di rival Atleti di LaLiga, Barcelona, ​​di mana dia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan.

Joao Felix juga sempat dipinjamkan ke Chelsea selama enam bulan pada paruh kedua musim 2022/23, mencetak empat gol dalam 16 penampilan Liga Inggris.

Pemain 24 tahun tersebut tidak dimasukkan dalam starting XI atau di bangku cadangan untuk pertandingan tandang LaLiga Atletico Madrid melawan Villarreal pada Senin malam setelah awalnya dimasukkan dalam skuad perjalanan.

Sementara kepindahan Conor Gallagher ke Atletico kini kembali berlanjut. Atletico Madrid mendapat lampu hijau untuk bisa merekrut Conor Gallagher.

Dilansir dari laman resmi The Athletic yang mengabarkan bahwa Conor Gallagher kini telah diizinkan Chelsea untuk kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Conor Gallagher yang kini telah berangkat ke Atletico Madrid di awal bulan ini untuk bisa diresmikan jadi pemain Liga Spanyol.

Conor Gallagher lulus tes medis dan menyetujui kontrak lima tahun untuk bergabung dengan Atletico saat berada di Madrid, dan telah difoto di Wanda Metropolitano oleh klub, sebelum harus kembali.

"Joao Felix ditetapkan untuk melakukan perjalanan ke London hari ini untuk menyelesaikan kepindahan Chelsea" tulis Fabrizio Romano di akun instagram pribadinya.

Kategori :