5 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis No Hoax, Yuk Simak Selengkapnya

Selasa 20-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

Cara lain untuk mendapatkan diamond gratis yakni dengan mengikuti giveaway, yang biasa diadakan oleh pengembang game (Garena), influencer, atau pemain terkenal lainnya.

Namun untuk mendapatkan diamond gratis ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti berlangganan channel, embagikan konten, dan mengikuti tugas lain yang ditetapkan oleh penyelenggara.

Nantinya pemenang akan dipilih secara acak atau berdasarkan kriteria tertentu. Langkah ini sangat popular untuk bisa mendapatkan diamond gratis untuk para pemain.

3. Event Resmi Garena

Cara dapat diamond FF gratis selanjutnya bisa dengan mengikuti event resmi Garena. Event-event ini sering diselenggarakan untuk merayakan kesempatan khusus atau mempromosikan fitur baru dalam game.

Pemain biasanya harus menyelesaikan misi atau tantangan tertentu dalam game untuk mendapatkan hadiah, yang bisa termasuk diamond. Event ini sangat populer di kalangan pemain karena memberi kesempatan untuk mendapatkan diamond tanpa harus mengeluarkan uang.

BACA JUGA:Yuk Intip! Cara Cepat Download Game Free Fire di Google Play Store

BACA JUGA:Free Fire Max Telah Resmi Dirilis Di RI, Apa Bedanya Dengan FF ?

4. Mengikuti Turnamen

Berpartisipasi dalam turnamen Free Fire adalah salah satu cara untuk mendapatkan diamond gratis. Turnamen ini biasanya diorganisir oleh komunitas game, streamer, atau bahkan secara resmi oleh Garena, pengembang Free Fire.

Peserta berkompetisi dalam pertandingan untuk memperebutkan posisi teratas, dan  seringkali hadiah untuk pemenang atau peringkat teratas termasuk diamond. Turnamen ini bisa terbuka untuk semua pemain atau mungkin memerlukan undangan.

5. Survei Berbayar

Survei berbayar adalah salah satu cara dapat diamond FF gratis dan secara tidak langsung. Dalam metode ini, pemain harus mengisi survei online melalui platform yang menawarkan kompensasi dalam bentuk uang atau poin yang bisa ditukar dengan uang. Uang yang diperoleh dari survei ini kemudian dapat digunakan untuk membeli diamond di Free Fire.

Demikian cara yang bisa diikuti oleh pemain untuk bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis tanpa harus top up. Semoga bermanfaat.

 

Kategori :