5 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis No Hoax, Yuk Simak Selengkapnya

Selasa 20-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belum banyak yang tahu untuk para pemain game Free Fire (FF) bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Diamond yang dimiliki oleh para pemain, ibarat uang yang digunakan sebagai alat tukar di dalam kehidupan nyata.

Diamond yang dimiliki oleh pemain sebagai sarana untuk membeli berbagai item eksklusif, skin, karakter, dan masih banyak lainnya lagi.

Untuk mendapatkan diamond, pemain bisa melakukan top up sesuai dengan jumlah diamond yang dibeli.

Akan tetapi ada cara lain yang wajib diketahui oleh para pemain agar bisa mendapatkan diamond secara gratis atau tidak berbayar. Penasaran? Yuk simak caranya dalam artikel ini.

Cara Dapatkan Diamond Free Fire Gratis

BACA JUGA:

Bagi yang belum mengetahui atau pengguna baru, diamond Free Fire (FF) merupakan mata uang virtual yang digunakan dalam game.

Seperti yang telah dijelaskan di awal, ada beberapa item menarik dalam game FF yang bisa dibeli oleh pemain dengan menggunakan diamond yang dimiliki.

Ada beberapa item dalam game FF yang selalu jadi inceran para pemain, seperti: Skin senjata, karakter Hero, pakaian, emote, dan ada lainnya lagi.

Nah berikut ini ada cara yang bisa diikuti oleh para pemain game FF untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis untuk bisa meningkatkan kualitas permainan:

1. Kode Redeem

Cara mudah pertama yang bisa diikuti oleh para pemain adalah dengan memanfaatkan kode redeem. Dengan memanfaatkan kode redeem yang sering diupdate setiap hari oleh Garena, pemain bisa melakukan klaim untuk bisa mendapatkan item-item menarik dan salah satunya yakni diamond secara gratis.

Untuk menukarkannya, pemain harus mengunjungi situs web resmi penukaran kode Free Fire dan memasukkan kode tersebut. Namun perlu diingat bahwa kode redeem Free Fire memiliki batas Waktu dan sifatnya juga terbatas, sehingga para pemain harus cepat memanfaatkan peluang ini.

2. Giveaway

Kategori :