Ranjang Pendeteksi Selingkuh! Alat Ajaib Bukan dari Doraemon

Selasa 30-11--0001,00:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Lalu bagaimana jika pasangan juga akan bertanya-tanya ketika memergoki tengah mengganti baterai untuk ranjang itu. 

Bukan hanya itu, tetapi juga bagaimana mengetahui apakah aksi seksual dilakukan bersama pasangan atau dengan orang tidak dikenal. 

Termasuk mendeteksi jika anjing yang melompat ke atasnya.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini 19 Agustus 2024, Klaim Hadiah Khusus Pengguna Baru dan Mobile Legends Adventure

BACA JUGA:Kode Redeem Honor of Kings 19 Agustus 2024, Ada Skin Khusus Gratis Hari Ini!

Kecemburuan manusia memang luar biasa. 

Gara-gara selingkuh malah tak jarang akan berakibat cukup berat, mulai dari pertikaian, perceraian bahkan bisa berujung pembunuhan.

Belum lama ini, gara-gara mendapati sang isteri selingkuh, seorang suami tega mempermalukan isterinya sendiri yang sempat menghebohkan netizen dengan mengunggah hukuman yang ia berikan kepada isterinya lewat sebuah video.

 

Contoh Dampak Peristiwa Perselingkuhan

Pada tahun 2016, Terdapat sebuah postingan videi yang membuat geger media sosial.

ebuah video menghebohkan neti­zen tersebut adalah video seorang wanita yang sedang bugil di jalanan karena disuruh suaminya. 

Usut demi usut ternyata perempuan tersebut telah me­lakukan perselingkuhan dengan lel­aki lain dan dipergok oleh suaminya.

Video suami suruh istri bugil di jalan  memang menjadi  kontroversi. Cerita bermula ketika se­orang pria asal New York, langsung marah besar waktu ia memergoki istri tercinta selingkuh de­ngan teman pria yang diketahui dari SMS. 

Isi dari SMS tersebutlah yang langsung membuat suami­nya meradang sehingga meng­hukum istrinya yang nakal tersebut untuk telanjang di jalanan.

Suami yang tak diketahui identitas­nya tersebut, menghukum istrinya dengan berjalan tanpa memakai busana pada sebuah jalan yang berada di New York.

Kategori :