Diduga Selingkuh, Rachel Vennya Unfollow Instagran Salim Nauderer

Senin 19-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik soal dugaan Salim Nauderer yang diduga berselingkuh dari Rachel Vennya. Pasalnya, beredar pengakuan netizen yang mengaku melihat Salim berduaan dengan wanita lain. 

Hal ini membuat histori Salim Nauderer yag menggoda selebgram lain kembali diungkit. Rachel juga disebut-sebut telah menghapus foto-foto mesra bersama Salim usai sang pacar diterpa dugaan selingkuh. 

Adapun isu selingkuh ini muncul setelah sebuah akun melapor pada Rachel soal dugaan Salim jalan bareng cewek lain.

"Bun semalem aku lihat Salim sama cewek di The Zoo, ceweknya tinggi rambut panjang. Buna ples mundur aja bun, banyak yang lebih baik bun dari salim. RUn bun soalnya ceweknya lendotan bun," lapor seseorang pada Rachel. 

Sejauh ini, Rachel tak merespon langsung laporan dari netter. Namun, Rachel bak mengisyaratkan reaksi nyesek kala memutar lagu Taylor Swift, "August", yang liriknya mengisahkan tentang kegagalan cinta hingga perselingkuhan. 

BACA JUGA:

"But I can see us lost in the memory August slipped away into a moment in time 'Cause it was never mine," demikian penggalan lirik lagu yang diputar Rachel.

Dalam postingan, Rachel juga pamer senyum kece dan terlihat tetap tegar bak menutupi kesedihan. Ia juga mengunggah foto seksi memakai gaun semi transparan di unggahan terbaru.

Namun, Rachel memilih mengunci kolom komentar di postingan itu seolah enggan terus dikomentari perihal gosip putus gegara Salim dicurigai selingkuh.

Meski begitu, netter tetap khawatir dan membahas soal Salim di foto Rachel kala merayakan HUT RI 17 Agustus. Netter juga kembali mengungkit dugaan Rachel dan Salim sudah tak saling follow.

"Bunaaa apa om salim kurang effort ya kali ini ? smoga buna lebih bahagia yaa, buna jgn sedih," hibur netter. 

BACA JUGA:

"Udah ga saling follow," tutur netter. "Foto foto ama om salim koo udah gaada semua bunaaaa," kata yang lainnya.

Ada pula netter yang ragu jika Rachel akan benar-benar putus dari Salim. Selain itu, netter lainnya menduga ini cuma gimmick marketing untuk proyek film Rachel.

"Guys inget ya, Rachel itu lagi syuting film. Bisa aja ini salah satu cara marketing biar nama dia rame dan dibahas terus filmnya launching. Hehe anak komunikasi dan broadcast pasti ngerti kan timing yang pas keluarin gosip biar BOOM," tutur netter. 

Kategori :