QRIS 3x3 Siger Slam Lampung: Hari Ketiga Diramaikan dengan Pertandingan Seru dan Perayaan Kemerdekaan

Minggu 18-08-2024,15:56 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:

Pertandingan dilanjutkan dengan babak 16 besar kategori Umum Putra, di mana tim Keringet Sehat, yang sebelumnya tampil kuat, harus rela tersingkir dengan skor 5-8 dari El City.

Umum Putra - Babak 16 Besar

  • KERINGET SEHAT 5-8 El City
  • Dayamurni Muda 7-4 Teknokrat
  • Instinct 11-2 IBT Gala
  • Perumnas A 6-3 ITERA Red (OT)
  • Glorius Cendana 6-4 Northstar
  • SIA GORILLAZ 5-6 WHAPEC LAMPUNG
  • T.Geofisika (ITERA) 7-5 Sunrise Slam (OT)
  • Satria Nugraha 5-11 Kejora

Di sela-sela pertandingan, Ketua Panitia QRIS 3x3 Siger Slam Lampung 2024, Andika Syamsul Huda, menyampaikan pesan penting. 

"Acara berjalan lancar, jangan lupa datang di event hari terakhir besok karena ada berbagai games dengan hadiah dari sponsor bagi penonton dan juga banyak stand kuliner yang wajib dicoba," ujarnya.

BACA JUGA:

Dalam sesi wawancara, beberapa pemain juga menyampaikan kesan dan harapannya terhadap acara ini. Diki Tamara, pebasket dari El City, mengungkapkan antusiasmenya setelah berhasil menyingkirkan Keringet Sehat.

"Iya, seru, tapi lumayan capek lawannya besar-besar, kita badannya kecil," kata Diki. Menurutnya, faktor usia juga cukup berpengaruh, karena beberapa pemain dari El City masih berstatus pelajar. "Pastinya karena ada beberapa pemain kami yang usianya masih SMA dan kuliah, sedangkan lawannya kan senior."

Sementara itu, Ibnu dari Keringet Sehat mengaku tetap puas meski timnya harus gugur. "Sebenarnya kita udah mengawali 2 game dengan bagus, apalagi tim dari Bengkulu itu ada 2 orang yang kualifikasi PON," ujar Ibnu. 

Dia juga menyampaikan apresiasinya terhadap panitia yang telah menyelenggarakan event ini dengan baik. "Event ini bikin gue bahagia sih. Selama perjalanan gue di sini, gue enggak pernah lihat event basket sekeren ini. Jadi buat panitia, salut. Udah ngasih hiburan seperti ini."

Bagi para penonton yang ingin mendukung tim favoritnya, donasi dapat dilakukan melalui pembayaran non-tunai dengan QRIS yang tersedia di lokasi.

Anda juga bisa mengikuti hasil voting terbaru melalui https://www.banklampung.co.id/basket-banget/leaderboard.

QRIS 3x3 Siger Slam Lampung tidak hanya menyajikan pertandingan basket yang seru, tetapi juga menjadi ajang promosi pembayaran digital melalui QRIS.

Dengan menggunakan QRIS, penonton dapat dengan mudah memberikan dukungan kepada tim favoritnya dan menikmati berbagai fasilitas di area acara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai sajian kuliner di tenant-tenant yang ada di area event. Mari dukung acara ini dan jadilah bagian dari keseruan QRIS 3x3 Siger Slam Lampung 2024!

Kategori :