Geram Bilqis Dihujat Usai Bawakan Lagu Korea, Ayu Ting Ting: Dimana Hati Lo?

Minggu 18-08-2024,09:58 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mendadak dapat banyak nyinyiran dari beberapa netizen. Warganet mengkritik bocah berusia 10 tahun itu yang sebelumnya tampil bersama ibunda menyanyikan lagu 'Sheesh' yang dipopulerkan oleh Grup K-Pop BABYMONSTER. 

Bilqis dihujat lantaran pelafalan lirik yang dinyanyikan tidak sesuai dengan aslinya. Geram buah hatinya menjadi sasaran hujatan, Ayu Ting Ting pun membalas komentar negatif yang disematkan kepada Bilqis. 

"Maksudnya anak kecil gitu loh lu julidin tuh di mana sih hati lu gitu," ujar Ayu TingTing 

"Lu kalau mau ngejulitin ya sesama orang dewasa aja tapi kalau anak kecil kayaknya gimana gitu nurani lu sebagai manusia," Sambungnya. 

BACA JUGA:

Merasa tidak terima anaknya dihujat padahal sudah memberikan penampilan terbaiknya, Ayu Ting Ting pun langsung pasang badan dan meladeni komentar-komentar netizen tersebut.

Salah satu netizen mengkritik dan menghujat cara Bilqis membawakan bagian rap, dan Ayu Ting Ting langsung membalas dan menanggapi dengan jawaban menohok.

"Kenapa? Anak gue udah berani aja gue udah bangga hahaha anak lu suatu hari belum tentu kayak anak gue hahaha," balas Ayu Ting Ting.

"Siniin mic-nya gue bisa nyanyi," komentar netizen.

"Akun bodong ngoceh aja lu sini gue ajak lu nyanyi di stage TV hahaha," semprot Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:

Ayu pun sangat menyayangkan kepada netizen yang berani menghujat anaknya. Menurut Ayu, netizen yang mencibir anakanya tersebut tak memiliki hati nurani.

Ayu Ting Ting pun memohon kepada netizen agar jangan menghujat anak-anak, tak hanya Bilqis saja, tapi berlaku untuk seluruh anak-anak. 

Tak hanya itu, Ayu juga dengan tegas meminta para hater yang melontarkan hujatan kepada Bilqis untuk tidak memakai foto palsu. Ayu juga mengungkap alasan mengapa ia bela-belain membalas komentar jahat hater. 

"Senang kan pada gue balesin. Sini kalo soal anak, gue ladenin," pungkas Ayu. 

Kategori :