Profil dan Biodata Ni Komang Tri Setia, Pembawa Baki Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-79 di IKN

Sabtu 17-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Anggota Paskibraka Nasional sukses menyelesaikan tugasnya selama Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Namun, ada salah satu paskibraka yang menrik perhatian publik yakni Ni Komang Tri Setia, setelah mendapat kesempatan sebagai pembawa baki pada upacara penurunan bendera di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Sejak kecil, Tri Setia disebut sudah tertarik dengan baris-berbaris sejak kecil. Perjuangan dan keteguhannya berlatih pun berhasil mengantarkannya menjadi paskibraka.

Siswi asal Bali ini berhasil mencuri perhatian dengan keanggunan dan ketegasannya dalam menjalankan tugas negara. Siapa sih sebenarnya sosok di balik penampilan memesona tersebut?

BACA JUGA:

Profil dan Biodata Ni Komang Tri Setia

Ni Komang Tri Setia, seorang siswi kelas 11 di SMAN 1 Semarapura, Klungkung, Bali, memiliki peran istimewa sebagai pembawa baki dalam upacara penurunan bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. 

Nama: Ni Komang Tri Setia

Tanggal Lahir: 28 Mei 2008

Orang Tua: I Nyoman Subrata dan Yovita Magdalena

Prestasi: Selain prestasi akademik di sekolah, Ni Komang juga berhasil melewati berbagai tahapan seleksi hingga terpilih mewakili Bali sebagai petugas Paskibraka.

Kategori :