Terima NasDem Masuk Koalisi, Prabowo: Sekarang Saatnya Bersatu untuk Bekerja

Kamis 15-08-2024,21:35 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik kehadiran partai NasDem untuk menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Ia pun mengajak untuk saatnya semua bersatu untuk bekerja demi rakyat Indonesia. 

Hal ini diutarakannya saat menerima kunjungan Ketum partai NasDem Surya Paloh di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024. 

"Intinya adalah suatu tekad, suatu kesadaran untuk bekerjasama, kolaborasi untuk rakyat, sekarang saatnya bersatu untuk bekerja, untuk rakyat," kata Prabowo. 

Lebih lanjut kata presiden terpilih periode 2024-2029 ini, saat pemilu yang lalu, perbedaan pendapat antara Gerindra dan NasDem itu wajar, baik dan terjaga karena saling menghormati. 

BACA JUGA:

"Jadi perbedaan pendapat dan pilihan itu bagian dari hidup, wajar dan baik kita tetap saling menghormati, tetapi sekarang saatnya bersatu," tegas Prabowo.

Untuk diketahui, Partai NasDem menjadi partai pertama yang bergabung dengan pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Surya Paloh April 2024 lalu. 

Di Pemilu 2024, NasDem mengusung pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Kategori :