Detik-detik Sopir Truk Kontainer Kabur dan Terbakar Usai Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kamis 15-08-2024,11:54 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang tepatnya di Cikande Ambon, pada Selasa 13 Agustus 2024. Sebuah truk kontainer menabrak dua warga. 

Satu diantaranya meninggal dunia. Dugaan sementara, sopir truk dalam kondisi mabuk terpengaruh minuman keras. Warga yang melihat peristiwa tabrak lari itu kemudian mengejar sopir truk kontainer.

Dari video yang beredar warga mengejar sopir truk kontainer yang berusaha kabur. Warga yang mengejar sopir berteriak sambil berupaya mendahului kendaraan sopir tersebut.

“Nabrang orang ini. Nabrang orang. Orangnya meninggal,” ujar pemotor yang mengejar si sopir yang belum diketahui identitasnta tersebut. Kendaraan truk kontainer berhasil dihalau warga di daerah Cikande Asem.

BACA JUGA:

Dari informasi yang diketahui kejadian Truk Kontainer dikejar warga itu terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang atau lebih tepatnya di Cikande Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Rekaman Video detik-detik warga kejar sopir Truk Kontainer yang diduga tabrak lari itu ramai menjadi perbincangan di media sosial. Terlebih lagi selain membuat pengendara motor Tewas di lokasi kejadian, Truk Kontainer tersebut juga berakhir terbakar hangus oleh api.

Dilansir dari unggahan akun di platform media sosial X dengan username @creepy_room_ yang mengunggah Video tersebut pada Rabu, 14 Agustus 2024 jam 12.50 WIB.

"Detik-detik warga mengejar truk kontainer tabrak lari pengendara motor di Cikande Asem, Kab. Serang, Banten. Selasa, 13 Agustus 2024 sore," tulis penggalan keterangan akun tersebut seperti dilihat pada Rabu, 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Dalam unggahan tersebut terdapat empat buah Video yang memperlihatkan beberapa angle kecelakan mengerikan tersebut. Salah satu rekaman Video berisi beberapa warga yang tengah mengejar Truk Kontainer dimana diduga melarikan diri usai tabrak lari pengendara motor.

"Udag (kejar) woy, nabrak orang ini nabrak orang, itu jelemana paeh (orangnya meninggal)," kata seorang pria dalam rekaman.

Truk yang awalnya tancap gas akhirnya bisa dihentikan usai terhalangi oleh kendaraan lain yang berada di jalanan. Namun, terlihat percikan api dari bawah kolong Truk yang berasal dari gesekan sepeda motor yang tersangkut di kolong kendaraan besar tersebut.

Pasca kejadian tersebut, truk kontainer dan motor salah satu korban sempat terbakar di lokasi kejadian. Kebakaran tersebut diduga berasal dari percikan api yang ada di bagian bawah truk kontainer.

Kategori :