Resmi Jadi Tersangka, Suami Cut Intan Nabila Ngaku Sudah Lebih dari 5 Kali KDRT Sejak 2020

Rabu 14-08-2024,13:19 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador mengaku sering lakukan kekerasan terhadap istri dan anaknya. 

Armor Toreador menundukkan kepala saat dimintai keterangan oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro soal tindak KDRT yang diakukannya terhadap Cut Intan Nabila. 

Dalam hal ini, ia membenarkan bahwa peristiwa yang kemarin dilaporkan bukan yang pertama terjadi. 

"Lebih dari 5 kali, dari tahun 2020," kata Armor Toreador ketika diberi kesempatan untuk berbicara pada Rabu, 14 Agustus 2024 di Mapolres Bogor. 

Armor Teroador tidak membela diri dan mengakui kesalahannya. Ia mengaku  perbuatannya yang dilakukan terhadap istrinya, Cut Intan Nabila itu salah. 

"Saya tidak akan melakukan pembelaan apapun. Saya bersalah," tuturnya. 

BACA JUGA:

Ia juga mengaku siap menjalani seluruh proses hukum yang berlaku dan tidak akan lari dari tanggung jawab. 

"Saya siap menjalani proses hukum yg berlaku," lanjutnya. 

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

Dari perbuatannya itu, ATG disangkakan beberapa pasal, yaiti pasal kekerasan fisik dalam rumah tangga (KDRT) pasal 44 ayat 2 Undang-Undang 23 thn 2004 dengan ancaman 10 tahun penjara, Pasal kekerasan terhadap anak seperti yang kita lihat, di video tersebut yaitu pasal 80 Undang-undang nomor 35 thn 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang 23 tahun 2002 denga ancaman 4 thn 8 bulan ditambah 1/3, dam Pasal pnganiayaan 351 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun penjara. 

Sebelumnya selebgram Bogor, Cut Intan Nabila mengungkapkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Armor Toreador. 

Dugaan KDRT yang dialami Intan Nabila itu diungkapkan melalui rekaman CCTV yang dibagikan melalui media sosial Instagram pribadinya @cut.intannabila.

(Ayu Novita).

 

Tags : #perceraian artis #kdrt artis #kasus kdrt #kapolres bogor #cut intan nabila #berita viral #armor toreador #akbp rio wahyu anggoro
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini