Keluarga Selebgram Cut Intan Nabila Kutuk Kelakuan Bejat Sang Menantu, Minta Pelaku Dihukum

Rabu 14-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Bogor Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT Armor Toreador yang tak lain adalah suami dari Cut Intan sendiri. Keluarga mengaku kecewa, termasuk ayah Intan sendiri. 

"Sangat sangat kecewa," kata perwakilan keluarga, Hanafi Hasan, pada Selasa, 13 Agustus 2024.

"Kagetlah, kalian kalau punya anak gimana? Kagetkan. Sangat sangat kecewa lah, anak kita kok, iya kan?," ujar keluarga Cut Intan Nabila, Hanafi Hasan.

Ia juga meminta kepada aparat agar Armor Toreador mendapat hukuman atas perbuatannya seperti direkaman CCTV penganiayaan Cut Intan Nabila dan bayinya yang baru lahir 24 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Kutuklah sama pelaku, pokonya gimana cara hukumlah," cetusnya.

Terkait permasalahan antara Cut Intan Nabila dengan Armor Toreador, dirinya tidak mengetahui pasti. Hanya saja, sosok CEO dan Founder dari PT. BISNIS CUKUR NUSANTARA yang memiliki sekolah cukur di Bandung, sejauh ini dikenalnya pria yang baik.

"Saya tidak tahu masalahnya. Kita lihat anaknya baik, tapi tidak tahu," pungkas Hasan.

Sebelumnya, Polres Bogor bergerak cepat menelusuri kejadian viral selebgram Cut Intan Nabila yang dianiaya suaminya. Pelaku, ditangkap polisi di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

"Sudah ditangkap di salah satu hotel di Kemang, Jaksel," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dihubungi detikcom.

Rio belum menjelaskan secara detail terkait penangkapan Armor Toreador ini. Saat ini Armor dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa terkait kasus KDRT kepada istrinya sendiri.

Kategori :