Catat Tanggalnya! Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial Berikan Penawaran Menarik

Rabu 14-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah sukses dalam memberikan dukungan kepada Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada bulan Juli 2024 lalu.

Astra Financial mengumumkan bahwa mereka akan kembali hadir untuk dukung GIIAS Surabaya di Grand City Convex pada 28 Agustus - 1 September 2024 mendatang.

Menurut Project Director Astra Financial GIIAS 2024, Tan Chian Hok, Astra Financial akan menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik dari 10 unit bisnisnya dalam pameran otomotif ini.

"Melanjutkan capaian yang baik di Tangerang, Astra Financial kembali hadir mendukung gelaran GIIAS Surabaya 2024 mengingat Jawa Timur merupakan provinsi dengan potensi dan pasar yang besar bagi industri otomotif," Ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2024, Tan Chian Hok, dalam keterangan resminya pada Selasa 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2014. Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Tidak hanya itu, pengunjung offline GIIAS Surabaya 2024 juga berkesempatan untuk menikmati bebas biaya admin, DP ≥30% ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67%, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF.

Selain itu, Astra Financial melalui FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda  motor  Honda.  Untuk  penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp67.000,- dan Rp167.000,- untuk tipe-tipe tertentu.

"Harapannya, kehadiran layanan one-stop-solution dari Astra Financial yang disertai berbagai program dan promo menarik dapat membantu konsumen di Surabaya untuk mewujudkan mobil impiannya serta memberikan kontribusi positif bagi GAIKINDO, agen pemegang merek, pelaku industri otomotif serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia," Tutup Tan Chian Hok.

Sementara itu untuk masyarakat yang belum bisa hadir secara langsung GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial juga menghadirkan booth virtual yang dapat diakses oleh masyarakat luas melalui layanan omni channel Astra Financial yang dapat diakses di www.astrafinancialevent.com.

Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services, termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

(Bianca Khairunnisa).

 

Kategori :