Parah! Atlet Anggar dan Selebgram Cut Intan Nabila, Diselingkuhi dan Jadi Korban KDRT Suami Bertahun-tahun

Selasa 13-08-2024,15:03 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mantan atlet anggar dan selebgram Cut Intan Nabila mengejutkan publik melalui unggahan video CCTV yang baru ia bagikan di akun Instagram pribadi miliknya. Ia membagikan rekaman CCTV atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. 

Dalam video terlihat Intan dan Armor tengah berada di kasur. Dalam unggahannya di instagram, Cut Intan Nabila memperlihatkan rekaman CCTV saat suaminya, Armor Toreador tega melakukan KDRT dengan memukulnya beberapa kali.

Cut Intan Nabila saat itu menangis di hadapan Armor sambil terlibat cekcok. Tak disangka Armor tiba-tiba memukul Intan yang tak berdaya di atas kasur itu.

Pilunya lagi, Armor bahkan tega menendang bayi mereka yang juga berada di atas kasur tersebut. Intan nampak mencoba melawan. Namun tenaga Intan kalah dengan tubuh Armor yang lebih besar darinya.

BACA JUGA:

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," katanya.

Cut Intan Nabila lantas menyebut bahwa suaminya itu memang sering melakukan KDRT. Bahkan Armor juga disebut beberapa selingkuh dengan wanita lain.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," sambungnya.

Hingga akhirnya kali ini Cut Intan Nabila yang tak tahan memutuskan mengungkap tabiat buruk sang suami. Ia terpaksa membuka aib rumah tangganya akibat sangat tersiksa.

BACA JUGA:

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tutup Cut Intan.

Diketahui Cut Intan Nabila merupakan atlet anggar asal Aceh. Dara muda itu tampil berani memakai hijab ketika bertanding. Dari olahraga anggar mengantarkan Cut Intan Nabila dikenal banyak orang. 

Ibu dua anak ini sudah jarang bertanding di arena pertarungan. Kini Cut Intan Nabila menyibukkan diri sebagai beauty influencer di sela merawat buah hatinya. 

Kategori :