Ikut Tawuran, Celurit Terus Menancap di Lengan Siswa SMP hingga ke Rumah Sakit

Selasa 13-08-2024,19:04 WIB
Reporter : Adi Wirman
Editor : Gatot Wahyu

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Seorang siswa SMP inisial AF (16) mengalami luka bacok di lengan kanan atas saat tawuran di Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin malam, 12 Agustus 2024. 

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan korban dilarikan ke RSUD Cibinong dengan keadaan celurit masih menancap di tangan. 

"Korban dibacok oleh pelaku pakai celurit hingga mengenai tangan kanan atas," kata Waluyo, Selasa 13 Agustus 2024.

Waluyo menjelaskan, peristiwa pembacokan bermula saat AF mendapat pesan dari seorang pelajar SMP negeri di wilayah Cibinong yang menantang untuk duel. Ajakan tersebut dilakukan melalui pesan di media sosial.

BACA JUGA:

"Kemudian disepakati perkelahian dilakukan di depan SMP di wilayah sekitar Cilebut. Korban pun mengajak satu temannya," tuturnya.

Setiba di lokasi tepatnya di Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dari pihak pelaku yang berjumlah tiga orang justru langsung menyerang korban dan temannya. 

"Tadinya mau berkelahi satu lawan satu, keadaan berubah jadi tawuran. Dari pihak korban 2 orang dan dari pelaku berjumlah 3 orang," kata dia. 

Karena kalah jumlah, dari pihak korban terdesak hingga akhirnya AF kena sabetan celurit di lengan kanannya. Sementara temannya berhasil menghindar saat diserang oleh kelompok pelaku. 

BACA JUGA:

Pelaku langsung kabur setelah membacok korbannya," ungkap Waluyo. 

Korban AF lalu dilarikan ke RSUD Cibinong, setelah sempat dibawa ke RS Pelita Harapan.

"Celurit yang masih menancap itu berhasil dicabut dari lengan korban di RSUD Cibinong," kata dia.

Celurit tersebut kini sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. Namun perkara tawuran ini dilimpahkan ke Polsek Sukaraja. 

"Karena TKP aksi tawuran berada di wilayah Cilebut, masuk wilayah hukum Polsek Sukaraja," pungkasnya

Kategori :