Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Pyramid Game', Kisah Perundungan di Sekolah, Check This Out!

Senin 12-08-2024,13:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Pyramid Game mengusung genre thriller dan misteri ini mengambil latar di sekolah. Oleh karena itu, sejumlah isu sosial seputar remaja juga akan diangkat. 

Mulai dari perundungan, tuntutan nilai, hingga kesenjangan sosial. Didasarkan adaptasi dari Webtoon yang sangat diminati, Pyramid Game menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan, dengan arahan langsung dari sutradara berbakat, Park So Yeon.

Pyramid Game mengajak penonton mengungkap kisah tentang perundungan, tekanan nilai-nilai, dan kesenjangan sosial yang seringkali menghantui para remaja. Lebih dari sekadar hiburan, drama ini juga mencerminkan kehidupan sehari-hari yang penuh dengan berbagai tantangan.

BACA JUGA:

Sinopsis Pyramid Game

Pyramid Game (2024) mengisahkan Sung Soo-Ji (diperankan oleh Bona WJSN), seorang siswa pindahan yang masuk ke kelas 2-5 di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon. 

Di sekolah barunya, dia harus mengikuti sebuah pemungutan suara aneh yang disebut Pyramid Game, yang diadakan sebulan sekali oleh seluruh siswa kelas 2-5. 

Permainan ini seperti pemungutan suara popularitas, namun dengan konsekuensi yang mengerikan. Siswa yang mendapat suara paling sedikit akan mendapat nilai F dan menjadi target perundungan dan kekerasan di sekolah.

BACA JUGA:

Sung Soo-Ji mendapat jumlah suara nol dan menjadi korban perundungan oleh teman-teman sekelasnya. Dia merasa tidak ada yang peduli padanya dan tidak ada jalan keluar dari situasi ini. 

Namun, dengan otak cerdas dan sifat jeli yang ia miliki, dia tidak menyerah dan berusaha untuk keluar dari kesulitannya dan berusaha mengakhiri Pyramid Game di sekolahnya.

Daftar Pemeran Drakor Pyramid Game

  • Bona WJSN sebagai Sung Soo Ji 
  • Jang Da Ah sebagai Baek Ha Rin 
  • Ryu Da In sebagai Myung Ja Eun 
  • Kang Na Eon sebagai Im Ye Rim 
  • Jung Ha Dam sebagai Go Eun Byeol 
  • Shin Seul Ki sebagai Seo Do A 
  • Ha Yul Ri sebagai Bang Woo Yi

Link Nonton Drakor Pyramid Game Klik Disini!

Kategori :