Datang ke Indonesia, Sikap Jackie Chan saat Tolak Dipayungi Petugas Bandara Banjir Pujian dan Viral di Medsos

Senin 12-08-2024,12:49 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktor legendaris Jackie Chan tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Pria berusia 70 tahun itu tiba di Indonesia menggunakan jet pribadinya dan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Aktor terkenal asal Tiongkok, Jackie Chan, baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar usai terlihat mengunjungi Indonesia. Video Jackie Chan saat datang ke Indonesia viral di media sosial seperti diunggah akun instagram @fakta.berita. 

Tampak momen Jackie Chan yang baru turun dari pesawat. Sosok aktor 70 tahun tersebut tampak mendapat sambutan hangat. Ada momen menarik saat Jackie Chan sedang berjalan. seorang petugas bandara memberikan payung lantaran cuaca panas. 

Namun dengan ramah Jackie Chan tampak menolak lantaran dirinya sudah memakai topi. Dia sempat melambaikan tangan ke arah petugas tersebut sebagai isyarat untuk berhenti memayunginya.

BACA JUGA:

Momen tersebut langsung menuai banyak apresiasi dari para netizen. 

"The real sultan, tidak mau dipayungin," ucap salah seorang netizen

"Sopan juga bilang tidak maunya, sambil senyum," sahut lainnya.

"Aktor legendaris terkenal, tetapi masih tetap dengan kerendahan hatinya. Coba artis kita mah riweeeuh bodyguard kanan kiri sibok kiri kanan depan belakang," balas netizen lainnya.

“Sekelas jacki aja gk mau di payungin,” tutur netizen lainnya.

“Rendah hati sekali legend kita ini,” timpal yang lain.

BACA JUGA:Detik-detik Seorang Paskibraka Hampir Pingsan saat Kirab Bendera Pusaka di IKN

Ternyata, kedatangan Jackie Chan ke Indonesia bukan untuk berlibur. Aktor laga ini datang untuk menghadiri acara “Sinarmas Wealth Concord” yang diadakan oleh perusahaan Sinar Mas.

Dalam acara tersebut, Jackie Chan bahkan sempat menunjukkan bakat menyanyinya saat gala dinner di Hotel Mulia Jakarta, yang disambut meriah oleh para penggemarnya di Indonesia.

Kategori :