Bikin Haru! Momen Pertemuan Seorang TNI Temui dan Peluk Ayahnya yang Sedang Jual Batagor di Pinggir Jalan

Minggu 11-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini media sosial sedang dibikin haru oleh seorang prajurit TNI yang menemui ayahnya yang berprofesi sebagai penjual batagor. Ia pun langsung menyalami dan memeluk ayahnya yang sedang berjualan di pinggir jalan. 

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @tegarniawan21, tampak anak itu mengucapkan rasa terimakasih pada ayahnya yang sudah berjuang membesarkannya hingga dewasa dan bisa menjadi seorang TNI. 

Video yang viral di media sosial ini memperlihatkan betapa besarnya kebahagiaan seorang ayah melihat anaknya meraih cita-cita. Pengorbanan dan kasih sayang sang ayah selama ini terbayar lunas. 

BACA JUGA:

"Makasih atas semua nya bapak, walau cuma jualan batagor keliling bapak menghidupkan anak-anak bapak yang sekarang sudah dewasa dan sudah menjadi tentara, sehat selalu bapak ku," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut dikutip pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Video ini menuai beragam komentar dari netizen yang ikut merasa terharu melihat video tersebut.

"Bapaknya profesional bgt nangis tp sambil masukin batagor ke plastik," tulis netizen.

"Dibesarkan dan d beri makan SM uang yg halal,hasilnya ya begini,semoga abangnya amanah yadalam menjalankan tugasnya," ujar netizen.

"Saya terharu melihat nya..tapi saya fokus liat bapak tetap ikat plastik batagor," sahut lainnya.

"Anaknya nangis, Bapaknya nangis, Abang yg beli nangis, Netizen nangis. Masih pagi ini loh, masa awali pagi dg tangisan, sehat2 kalian," timpal netizen lainnya. 

BACA JUGA:

Pria yang memakai seragam dinasnya ini nampaknya tidak memberitahu kedatangannya. Karena saat ia datang, sang ayah terlihat terkejut. Saat bertemu, TNI tersebut langsung menyalami tangan sang ayah dan memeluknya.

Saat berpelukan keduanya menangis, nampaknya ayah dan anak ini sudah sejak lama tidak bertemu. Karena terlihat wajah keduanya yang menahan rindu karena sudah lama tidak berjumpa.

Air mata haru sang ayah menjadi bukti nyata betapa besarnya kebahagiaan yang dirasakannya.

Kategori :