Bikin Merinding! Berikut Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Korea 'The Sin' 2024, Cek Selengkapnya Disini!

Kamis 08-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film 'The Sin' dibintangi Kim Yoon Hye, Song Yi Jae, Park Ji Hoon, dan Lee Sang Ah. Sebelumnya, The Sin telah ditayangkan di Festival Film Torino ke-41 dan memenangkan penghargaan Youth Film Festival.

Film berdurasi 102 menit ini merupakan karya terbaru dari sutradara Han Dong-seok. Film The Sin menampilkan Park Ji-hoon, Kim Yoon-hye, dan Song I-jae, Lee Sang Ah, dan beberapa nama lainnya.

Dalam film ini, Kim Yoon-hye berperan sebagai Shi Young, seorang aktris pemula yang dikejar-kejar oleh entitas tak terlihat. Adapun Park Ji-hoon memerankan Hei Wook, sedangkan Song I-jae memerankan Chae Yoon. Keduanya berperan sebagai sutradara yang terus membawa kamera bahkan saat berada di tengah kekacauan.

BACA JUGA:

Cerita film The Sin dimulai dengan seorang wanita yang dikutuk akan mengungkap misteri melalui petunjuk. Seorang perempuan bernama Shi Young mengungkap sesuatu yang terjadi di balik peristiwa misterius yang dialaminya. Bermula dari kisah Shi Young yang bermimpi menjadi aktris.

Sinopsis The Sin

THE SIN film horor Korea ini merupakan karya terbaru dari Han Dong-seok sebagai sutradara. Secara garis besar, film ini menghadirkan cerita misterius mengenai akar dari dosa dan penghakiman abadi. Film ini menantang premis mengenai asal-usul dosa manusia dan apakah manusia dilahirkan dengan dosa.

Lewat film ini, kalian akan diajak menelusuri sebuah sekolah terbengkalai di sebuah desa terpencil yang akan digunakan sebagai lokasi syuting. Para aktor dan staf produksi merasakan energi misterius sejak pertama kali menginjakkan kaki di sana.

Meskipun demikian, syuting tetap berlanjut. Ada Si-Young, mantan penari yang kini menjadi bintang utama dalam film seni avant-garde. Ada pula Chae-Yoon, rekannya yang akan mempersembahkan koreografi yang menggambarkan ritual perdukunan. Segalanya berubah saat kecelakaan terjadi di lokasi syuting. Seorang anggota staf jatuh dari atap seolah-olah dirasuki kekuatan gaib.

Para saksi terkejut melihat tubuh yang hancur mulai bangkit seperti mayat hidup, menimbulkan teror saat yang terinfeksi mulai menyerang staf lain dan mengubah mereka menjadi monster mengerikan. Di tengah kekacauan tersebut, mereka berjuang untuk bertahan hidup tanpa memahami penyebab sebenarnya. Peristiwa mengerikan punya sisi gelap yang berkaitan dengan seorang wanita terkutuk dan dipaksa mengungkap petunjuk-petunjuk yang mengungkapkan asal-usul dosa manusia.

Link Nonton Film The Sin Klik Disini!

Kategori :