Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'Dead Man' 2024 yang Dibintangi Choi Jin Woong, Cek Disini!

Kamis 08-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Telah resmi rilis pada 7 Februari 2024. Film garapan sutradara Ha Joon Won ini telah direncanakan dan memulai proses syuting sejak tahun 2021. Dead Man merupakan film Korea terbaru bergenre thriller, mystery dan crime ini digarap oleh sutradara dan penulis Ha Joon Won.

Film ini juga menjadi debut sang sutradara Ha Joon Won yang dibintangi oleh Cho Jin Woong dan Kim Hee Ae sebagai pemeran utama. Film Dead Man mengisahkan seseorang yang memalsukan kematiannya demi urusan tertentu.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Dead Man  di bawah ini!

Sinopsis Dead Man

Man Jae di ambang kematian, bahkan menjual namanya untuk bertahan hidup. Di dunia kapal tongkang yang kejam dimana tak seorang pun dapat mempercayainya, dia mengulurkan kehidupan seperti benang dengan kemampuan perhitungan. Suatu hari, dia memutuskan untuk pensiun demi anaknya yang akan segera lahir dan menerima tugas akhir yang besar. 

BACA JUGA:

Saat dia mengira semuanya berjalan lancar, dia dijebak atas penggelapan 100 miliar won karena ‘investor’ yang tidak dikenalnya dan menghadapi berita kematiannya sendiri. Seorang konsultan politik, Nyonya Shim, menemui Man Jae ketika dia terjebak di penjara pribadi yang mengerikan dan hidup sebagai ‘orang mati’, menawarkan kesepakatan dengan nyawanya sebagai jaminan. Man Jae menerima tawaran untuk mendapatkan kembali nama, keluarga, dan kehidupannya.

Pemeran Dead Man

Berikut ini adalah aktor yang berpemeran dalam film Korea Dead Man:

  • Jo Jin Woong sebagai Lee Man Jae
  • Kim Hee Ae sebagai Shim Sa Sa
  • Lee Soo Kyung sebagai Gong Hee Joo
  • Choi Soo Young sebagai Hipster
  • Choi Jae Woong sebagai Hwang Eui Kwon
  • Kim Won Hae sebagai Gong Moon Sik
  • Park Ho San sebagai Jo Pil Joo

Link Nonton Dead Man Klik Disini!

Kategori :