Hadiah Menggiurkan! Moonton Bagikan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends di HUT ke-10

Kamis 08-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Pada event ini, pemain game ML bisa memperoleh Skin Epic secara gratis dengan menukarkan item yang berhasil dikumpulkan dari menyelesaikan misi dari tugas yang diberikan Mobile Legends. Event ini akan ada dua gelombang, dengan gelombang pertama pada tanggal 2 sampai 15 Agustus 2024 dan gelombang kedua pada tanggal 9 sampai 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru di 2024, Ada Bonus Kode Redeem Hari Ini Lho!

BACA JUGA:Game Mobile Legends: Skin Angela Terbaik Yang Imut dan Lucu, Yuk Segera Dapatkan

4. Rasakan 125 Skin Keren Gratis selama Weekend

Event ini adalah kesempatan langka bagi para pemain untuk merasakan sensasi menggunakan berbagai skin tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Dengan 125 skin yang tersedia, pemain bisa bereksperimen dengan berbagai tampilan hero favorit mereka dan menemukan skin yang paling sesuai dengan gaya bermain masing-masing. Event ini berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Agustus 2024 dan juga dari tanggal 9 sampai 11 Agustus 2024.

5. Dapatkan Skin Epic Impian dengan Ajak Teman Bermain

Dapatkan Skin Epic yang menjadi impianmu dengan mengajak teman untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang. Event ini akan berlangsung selama 31 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Event ini diadakan Moonton untuk mengapresiasi pemain setia dari Mobile Legends: Bang-Bang yang selalu mendukung serta memberikan masukan berarti bagi game yang mereka mainkan hingga bertahan hingga saat ini. ***

Kategori :