Hadiah Menggiurkan! Moonton Bagikan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends di HUT ke-10

Kamis 08-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari ulangtahun (HUT) ke-10, Moonton adakan Giveaway terbesar sepanjang sejarah permainan Mobile Legends: Bang Bang

Di bulan Agustus 2024, Moonton memberikan banyak hadiah special yang bisa didapatkan oleh para pemainnya, mulai dari skin epic hingga skin kolektor.

Dalam Giveaway terbesar dalam sejarah Mobile Legends ini pemain bisa mendapatkan skin kolektor tebaru dari Hero Natalia (Warrioress Pragon) dengan hanya menyelesaikan misi game.

BACA JUGA:Nekat! Pemuda di Aceh ini Lompat dari Kapal Gegara Akun Mobile Legends Diretas Usai Top Up Rp2 Juta

BACA JUGA:Mobile Legends Bang-Bang: Urutan Rank Mobile Legends Terendah Sampai Tertinggi

Adhitya Pratama, Moonton Senior Marketing Manager Indonesia mengatakan sebagai game MOBA terbesar di Indonesia dan game yang besar karena para pengguna setia dan komunitasnya. Moonton berupaya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih terbesar melalui event Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang ini. 

Giveaway ini dalam rangka memperingati ulang tahun Moonton ke-10 dan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Event ini telah berlangsung sejak 31 Juli kemarin, tetapi pemain tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menikmati event yang bisa kamu ikuti ini hingga 31 Agustus 202

Berikut ini event yang akan berlangsung dalam perayaan HUT ke-10 Mobile Legends: Bang Bang:

1. Log-in Akun Free Skin Epic

Dengan log-in akun game Mobile Legends, pemain bisa mendapatkan free Skin Epic. Event ini berlangsung pada tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus 2024.

2. Koleksi Skin Gratis

Event selanjutnya adalah dengan skin kolektor secara gratis. Event ini berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai dengan 31 Agustus 2024. Untuk mendapatkan Skin kolektor, tugas pemain hanya menyelesaikan misi yang diberikan serta mengumpulkan item dala game. Nantinya item yang terkumpul ini bisa ditukarkan dengan skin kolektor.

Setiap harinya Moonton akan melakukan pembaharuan game, seperti mainkan pertandingan, dapatkan gold medal, dapatkan MVP, serta login berturut-turut selama beberapa hari.

3. Free Skin Epic dengan Selesaikan Misi

Kategori :