Pertama di Indonesia, Takara Standard Produsen Alat Rumah Tangga Asal Jepang Hadir di Indo Build Tech Expo

Kamis 08-08-2024,06:20 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Produsen peralatan rumah tangga asal Jepang, Takara Standard, dengan bangga membawa produk-produk unggulan mereka dalam pameran bahan bangunan, konstruksi, dan interior terbesar di Indonesia, Indo Build Tech Expo, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam pameran tersebut, Takara Standard datang dengan menghadirkan produk unggulan mereka yaitu dapur built-in "HORO". Berlapis enamel serta bahan interior "HORO", HORO akan muncul untuk pertama kalinya di negara Indonesia dalam pameran ini.

Produk HORO, khususnya dapur built-in HORO Takara Standard, merupakan fokus utama dari Takara Standard dalam ekspansi Takara Standard.

Takara Standard akan memperkuat penjualan di negara-negara yang sudah ada dan membangun fondasi bisnis melalui strategi pemasaran dan branding yang dipimpin oleh Global Business Headquarters, yang baru didirikan pada bulan April tahun ini.

"Kami menetapkan target ambisius dengan mencapai penjualan sebesar 10 miliar yen pada tahun fiskal 2030. Target ini akan dicapai dengan memperluas operasi ke lima wilayah, termasuk tambahan pasar baru di India dan Indonesia," Ujar General Manager Overseas Business Strategy Office Takara Standard, Toichi Ishiyama, dalam acara Press Briefing Peluncuran Dapur "HORO" Takara Standard, yang digelar pada Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Material dapur built-in HORO sendiri merupakan produk yang menggunakan bahan yang menggabungkan kekuatan besi dengan kaca.

Produk "HORO" dari Takara Standard menampilkan kekuatan besi, memberikan ketahanan terhadap benturan, dengan lapisan kaca berfungsi sebagai penghalang terhadap kotoran dan kelembapan.

Ketahanan permukaan enamel membuatnya berbeda dari pot enamel biasa atau bahan lainnya.

Dapur built-in HORO juga menyediakan fitur tambahan seperti mudah dibersihkan, tahan terhadap api, memiliki daya tahan yang kuat, dan lainnya.

Secara khusus di Indonesia, rempah-rempah dan minyak banyak digunakan dalam memasak, tetapi dengan dapur berlapis enamel, kotoran dapat dihilangkan hanya dengan setetes air, membuat dapur menjadi mudah dibersihkan.

Selain itu, karena bahan dasar dari produk enamel ini adalah besi, kekhawatiran akan rayap juga dapat dieliminasi. Bahkan dalam iklim tropis yang panas dan lembap, dapur Takara Standard akan tahan terhadap kelembapan, sehingga memberikan daya tahan bertahun-tahun dengan penanganan yang baik.

Fitur lainnya adalah desain permukaan menggunakan teknologi “HORO Enamel Inkjet Printing” satu-satunya di dunia yang dikembangkan pada tahun 2015.

Teknologi ini memungkinkan Takara Standard untuk menawarkan dapur built-in dengan pola serat kayu, pola serat batu, dan desain gaya keramik yang pasti akan memenuhi kebutuhan beragam pelanggan di pasar Indonesia.

Kategori :