Link Live Streaming Pramusim Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024, Misi Kebangkitan Los Blancos dan The Blues

Selasa 06-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan laga uji coba jelang musim baru 2024-2025 yang mempertemukan antara Real Madrid vs Chelsea pada 7 Agustus 2024.

Duel laga pramusim Los Blancos vs The Blues akan dihelat langsung di Bank of America Stadium, Charlotte, kick off dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Kami kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru antara tim Liga Inggris vs LaLiga ini secara langsung di Trans7, link nonton tersedia di akhir artikel.

Friendly match 2024 ini juga jadi peluang bagi kedua tim untuk bisa bangkit jelang persiapan musim baru 2024-2025.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Los Blancos dalam laga terakhirnya menelan kekalahan atas Barcelona di duel El Clasico yang berakhir dengan skor 2-1 pada 4 Agustus 2024 lalu.

BACA JUGA:

Dua gol kemenangan El Blaugrana berhasil dicetak oleh Pau Victor pada menit ke 42 dan 54, sementara gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Nico Paz pada menit ke 82.

Real Madrid yang memiliki catatan buruk di laga pramusim 2024-2025 ini. Pasukan Carlo Ancelotti menelaan kekalahan atas AC Milaana 1-0 dan Barcelona 2-1. Ini jadi peluang bagi Real Madrid untuk bisa bangkit sebelum tempur di musim baru.

Namun di laga pramausim 2024-2025 ini, Los Blancos masih tanpaa diperkuat oleh Kylian Mbappe. Tak hanya itu, Dani Carvajal, Jude Bellingham, Eduardo Camavingaa, Ferland Mendy juga absen dalam laga ini.

Sementara Kylian Mbappe yang masih belum tampil di tur pramusim Amerika Serikat ini.

Sementara pasukan Enzo Maresca juga menelan kekalahan atas Manchester City dengna skor 4-2 di laga terakhirnya.

Chelsea dari total empat pertandingan yang dilaksanakan di laga pramusim 2024 ini hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Enzo Maresca usai laga duel lawan Manchester City saat konferensi pers mengungkapkan bahwa anak asuhnya telah menampilkan performa yang bagus.

"Tidak masalah bahwa itu adalah pertandingan persahabatan dan mereka tidak kehilangan 6 atau 7 pemain inti seperti kami. Dalam pertandingan apa pun, jika Anda kebobolan 2 gol [di awal] itu tidak bagus," ujar pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca.

Kategori :