Viral! Mahasiswi di Riau Pulang Dugem Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas di TKP, Pelaku Positif Narkoba

Minggu 04-08-2024,11:08 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang mahasiswi bernama Marisa Putri (21) di Pekanbaru menjadi pelaku tabrak maut yang menimpa seorang ibu-ibu berinisial RM (46).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Nangka, tepat di seberang Pasar Cik Puan, Pekanbaru, Riau pada Sabtu, 3 Agustus 2024 pada pukul 05.45 WIB. 

Korban yang berada di bahu jalan tiba-tiba ditabrak pengemudi mobil Toyota Raize berpelat nomor BM 1959 FJ yang dikendarai oleh Marisa dari belakang. Korban beserta motornya itu pun sempat terseret hingga sejauh lima meter.

Akibatnya, korban mengalami pendarahan di bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Marisa dinyatakan positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA:

Polisi pun kini telah menahan Marisa. Sementara itu, pemilik akun X @jiihan_sw yang mengaku sebagai sepupu korban tampak mengunggah video Marisa seusai kejadian.

Marisa yang mengenakan baju warna pink itu terlihat tengah sibuk dengan ponsel genggamnya. Menurut keterangan akun tersebut, Marisa baru saja pulang dari tempat hiburan malam.

Ia punmengatakan tidak ada permintaan maaf sedikitpun dari Marisa atas perbuatannya. Namun, orang tua Marisa disebut telah mendatangi rumah keluarga korban untuk meminta maaf dan meminta kasus diselesaikan kekeluargaan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa membenarkan pelaku asal Dusun Sungai Dongku Kebun Durian, Kabupaten Kampar itu baru pulang dari tempat hiburan malam lalu kecelakaan menabrak korban.

"Dia baru pulang dari tempat hiburan malam," terang Alvin.

Dipaparkan Alvin, saat diamankan pelaku juga menjalani tes urine untuk mengetahui apakah ada indikasi mengonsumsi narkoba ataupun minuman keras (Miras).

"Hasil pemeriksaan urine, yang bersangkutan positif menggunakan zat (narkoba) amphetamine, namun sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui," ulas Alvin.

Sempat beredar informasi, wanita pengendara sepeda motor yang tewas usai ditabrak mobil dari belakang tersebut, berprofesi sebagai pedagang sayur.

Namun, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa membenarkan, korban bukanlah pedagang sayur seperti yang diinformasikan.

BACA JUGA:

Kategori :